-->

Aksi Joko Widodo Naik Moge Di Pembukaan Asian Games 2018 Jadi 'Gorengan' Hater, Ini Klarifikasi Wishnutama. Gak Nyangka!

Sumber Informasi Terpercaya -  Salah satu momen di Pembukaan Asian Games 2018 yakni agresi Joko Widodo naik motor gede. Kenapa harus ada momen itu?

Asian Games XVIII 2018 diresmikan oleh Presiden Jokowi di Gelora Bung Karno, Sabtu (18/8/2018). Di awal acara, diperlihatkan video Jokowi naik motor gede dan melaksanakan beberapa agresi di atas tunggangannya itu.

Aksi Jokowi naik moge terang eksklusif viral. Selain heboh di media sosial, agresi kepala negara Republik Indonesia itu menjadi kejutan tersendiri di program pembukaan Asian Games 2018.


Wishnutama, Creative Opening and Closing Asian Games 2018, menjelaskan maksud dari menyempilkan momen Presiden Jokowi di pembukaan Asian Games 2018. Menurutnya, itu murni wangsit kreatifnya.


"Soal video, pertama kali mengusulkan, ya ngusulinnya pertama kali sama orang yang mau divideoin," kata Wishnutama di konferensi pers.

Wishnutama menambahkan, agresi Jokowi naik moge di pembukaan Asian Games 2018 juga bukan bentuk kampanye. Seperti diketahui, Jokowi tengah maju kembali menjadi calon presiden RI untuk periode 2019-2014.

"Ini gak ada hubungannya sama kampanye ya, aku gak tertarik politik. Ini emang alasannya yakni ia orang yang asyik, santai, jadi kami ngobrolin wangsit segala macem jadi ke explore gitu."

"Dan sempet khusus dipanggil, ngobrol berdua aja gitu. Ini aku sendiri yang mengusulkan. Ini tidak gampang ya alasannya yakni tadi itu, ini surprise."


"Jadi prinsipnya yakni alasannya yakni Bapak yakni bab dari entertainment. Kami gak ada misi apapun dalam hal ini, cuma bab dari entertainment, cuma sekadar 'gini pak, mau gak?' Kaprikornus itu. Gak ada pesan apapun, ini murni konsep kreatif, titik."

"Orang suka nambahin yang enggak-enggak, kalo aku sih capek ya alasannya yakni aku orang kreatif, aku fokusnya cuma satu: dapat bikin sesuatu yang kreatif, yang menyenangkan, titik. Kalau dikaitkan ke politik ya aku sih sudah niscaya bete alasannya yakni gak ada kepentingan itu juga," jelasnya. 
(yna/din/detik.com)

0 Response to "Aksi Joko Widodo Naik Moge Di Pembukaan Asian Games 2018 Jadi 'Gorengan' Hater, Ini Klarifikasi Wishnutama. Gak Nyangka!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel