-->

Kumpulan Kata Mutiara Bijak Ihwal Kehidupan Manusia

Kumpulan Kata Mutiara Bijak Tentang Kehidupan Manusia Yang Menginspirasi Untuk sukses, lihatlah kata kata mutiara kehidupan ini! Kamu tidak akan pernah sukses kalau kau hanya duduk dan berangan-angan untuk sukses. Bangkitlah dari daerah dudukmu dan mulailah lakukan sesuatu!
Kumpulan Kata Mutiara Bijak Tentang Kehidupan Manusia Yang Menginspirasi Kumpulan Kata Mutiara Bijak Tentang Kehidupan Manusia


Melangkahlah seolah hidupmu mati kalau tanpa pergerakan! Mulailah karyamu hari ini dan raihlah kesuksesan yang konkret di hari esok. Satu langkahmu hari ini jadi jalan untuk seribu kesuksesan di masa depan.

Ayo kita kita berdiri jangan hanya melongo dan berangan - angan mulailah dengan membaca kata - kata yang menginspirasi ibarat ini memang tidak akan pribadi merubah hidupmu, tapi akan merubah cara pandangmu dan itu awal dari perubahan baik mu ayo.

Kumpulan Kata Mutiara Bijak Tentang Kehidupan Manusia
"Hidup ini memang tidak semudah apa yang kita bayangkan, Namun semua gampang kalau kita mau mengerjakan"
"Setiap kesalahan bukanlah lambang dari kebodohan, Karena kesalahan adalah awal dari pembelajaran menuju pemahaman dan kebenaran"
"Hargai dia yang membencimu, Karena dia adalah penggemar yang menghabiskan waktunya hanya untuk melihat setiap kesalahanmu"
"Hey kau para lelaki sejati, sekali kau berlayar menuju pulau kehidupan, Janganlah sekali - kali kau menoleh dan berpaling kebelakang, Terus jalankanlah kapalmu dan bentangkanlah layarnya, dan kalau badai harus menghentikan pelayaranmu, Setidaknya kau tenggelam dalam kemuliaan bukan kembali dalam kehinaan"
"Jangan hiraukan mereka yang berusaha menjatuhkanmu, Karena mereka akan berhenti dan diam dengan sendirinya, Ketika melihatmu masih tegak dalam berdiri"
"Sabarlah, Tuhan lebih menyayangimu dari pada yang kau duga, Sesuatu yang baik sedang di siapkan untukmu"
"Saat kita di sebut pemenang dalam hidup ketika itu lah kita akan di sebut pecundang, Maka jadilah  pemenang sejati, Yang menebar kebahagiaan lewat kata dan aksi, Bukan janji"
"Berpikirlah sebelum bicara, dengan begitu kau akan mengurangi kesalahan apapun problem yang akan terjadi" 
"Hidup itu ibarat gelombang kadang di atas kadang di bawah, Namun kalau kita sudah terbiasa dengan itu bekerjsama semua kan baik - baik saja"
"Jangan menilai orang dari masa masa lalunya, Karena kita semua tau, Bahwa kita semua sudah tidak hidup di sana, Atau jangan pernah menilai orang sama sekali, Karena apa yang kau nilai belum tentu benar,yang menurutmu benar, dari kebenaranmu"
"Allah menitipkan kelebihan di setiap kekurangan, dan menitipkan kekuatan di setiap kelemahan"
"Orang bijak menemukan kebijaksanaanya melalui kerasnya kehidupan"
"Hanya diri sendiri yang bisa menghadapi alasannya yakni orang lain tak akan ada yang biasa mengerti"
"Apapun masalahmu janganlah menyerah, Apapun rintangammu tetaplah bertahan, Badai kan berlalu mentari akan bersinar, Masih ada TUHAN"
"Hanya alasannya yakni mimpi tertunda bukan berarti dewa menolak semuanya, Semua itu akan indah pada waktunya" 
 "dI ketika kau menjaga diri, di ketika yang sama di daerah yang lain jodohmu pun sedang menjaga diri, Hingga nanti bertemu di saat dan waktu yang berkah"
 "Berusahalah untuk menjadi diri sendiri, Karena awal dari kesuksesan adalah dari diri kita sendiri"
 "Kekuatan insan itu ada batasnya maka mintalah sumbangan kepada dewa ketika mengahadapi tiap - tiap problem yang tidak bisa kau selesaikan"
 "Orang tegas tidak mengalah pada keadaan melainkan menundukannya, Orang besar menuju tujuan melalui rintangan dan kendala yang begitu besar, Orang lemah menunggu kesempatan orang besar menciptakannya, Orang menjadi berpengaruh bukan alasannya yakni kemenangannya melainkan alasannya yakni kekalahannya"
 "Ketika kau merasa bahwa tidak ada satu orang pun yang mampu dan mau mengerti masalahmu, Maka berdoalah kepada tuhan, Karena dewa siap mendengar dan memberimu petunjuk"
"Rendah hatilah engkau ibarat bintang yang nampak bagi si penyaksi didalam bayangan air padahal ia jauh tinggi disana. Dan jangan engkau menjadi ibarat asap yang naik dengan sendirinya, seakan menjulang menuju awan padahal hanya menghilang tanpa kesan"
"Dalam hidup ini, ada yang namanya " kata", tak mengenal waktu. Ucapkanlah dan Tuliskan kata yang baik, alasannya yakni goresan pena dan perkataan akan abadi bahkan ketika badan tak lagi ada didunia ini " 
"Jika hidup yakni kompetisi yang penuh dengan tantangan dan rintangan, maka hidup yang sejati akan saling membantu meski harus mengalah dalam kompetisi itu. Karena pada jadinya sang juara bukanlah yang menang melainkan yang dikenang" 
"Kesabaran memang sangatlah pahit rasanya, namun siapa sangka pada jadinya akan terasa manis" 
"Seperti apa sabar yang sesungguhnya? Sabar dalam berpikir dan bertindak, dalam kesusahan dan penderitaan, bahkan dalam kebahagiaan pun kita harus bersabar"
"Pencapaian terbesar dalam hidup bukanlah kesuksesan yang membawa kepada kekayaan, melainkan cita-cita untuk membuatkan kesuksesan dengan mereka yang belum mendapatkannya"
"Hal yang penting dalam hidup ini bukanlah apa yang terjadi, melainkan ada apa dibalik bencana itu"
"Sadarilah kebodohanmu, maka akan kau dapatkan begitu banyak yang belum kau ketahui dalam hidup ini"
"Setiap kesalahan bukanlah lambang kebodohan. Karena kesalahan yakni awal dari pembelajaran menuju pemahaman dan kebenaran"
"Hiduplah layaknya lilin yang rela menerangi kegelapan meski dirinya harus meleleh dan hilang"
"Kita yakni apa yang kita pikirkan. Hidup akan gampang kalau kita yakin bahwa fasilitas itu ada, sebaliknya akan terasa sangat sulit menjalani hidup ini, penuh cobaan, beban, dan banyak sekali macam ketakutan yang bekerjsama kita ciptakan lewat pikiran kita sendiri"
"Memang gampang memperlihatkan pesan tersirat daripada melakukannya. Namun apa salahnya kalau pesan tersirat yang kita berikan akan mengurangi kesedihan seseorang. Apa salahnya kalau pesan tersirat kita mencegah seseorang dari hilangnya jiwa yang tak berdosa (baca bunuh diri)"
"Kejujuran yakni hal yang mahal, Jangan berharap kepada orang yang murahan"

Itu yang malam ini bisa saya bagikan dari Kumpulan Kata Mutiara Bijak Tentang Kehidupan Manusia Semoga bisa bermanfaat untuk menjalani hidup anda kunjungi juga ya meme meme lucu dan juga fanspage facebook nya semoga tambah erat di hati dengan blog ini ok' sekian dan terimakasih

0 Response to "Kumpulan Kata Mutiara Bijak Ihwal Kehidupan Manusia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel