-->

Launching Buku 'Kebijakan Ahok', Nicholas Sean Bacakan Surat Dari Ahok. Ini Isinya.....


Sumber Informasi Terpercaya - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sudah biasa dipanggil publik dengan sebutan Ahok. Namun sekarang dia punya panggilan gres sesudah mendekam di Rutan Mako Brimob selama lebih dari setahun ini. 

Panggilan gres Ahok itu diungkapkan oleh putra sulungnya, Nicholas Sean Purnama. Lewat surat yang dibacakan sang anak, Ahok menyampaikan ingin dipanggil 'BTP'. Singkatan dari namanya. 

"Semoga Tuhan menawarkan kita damai, sejahtera, dan keadilan. Salam BTP. Catatan, panggil aku BTP," ujar Sean ketika peluncuran buku 'Kebijakan Ahok' di di gedung Filateli, Jakarta Pusat, Kamis (16/8/2018). 


Meski mendekam selama lebih dari satu tahun di penjara sebab perkara penistaan agama, itu tak menyurutkan produktivitas Ahok. Dia gres saja meluncurkan 'Kebijakan Ahok'. Buku itu berisi perihal pengalamannya dalam menciptakan kebijakan selama memimpin di pemerintahan. Ahok berharap buku 'Kebijakan Ahok' sanggup menjadi ide dan pelajaran bagi pejabat publik di Indonesia. 

"Saya menulis buku kebijakan Ahok dengan maksud semoga semua kebijakan yang pernah aku ambil dan pikirkan ketika aku menjadi pejabat publik sanggup menjadi suatu pelajaran berharga yang kita pelajari maupun kita kutip secara bersama dan sanggup dipahami," tulis Ahok.



Selain itu, lewat buku tersebut, Ahok berharap masyarakat pada umumnya sanggup membandingkan kebijakan yang diambil Ahok dengan pejabat lain di negeri ini. Buku itu juga sanggup menjadi masukan bagi pejabat dalam menciptakan atau menjalani kebijakan. 

"Saya harap para calon anggota Dewan dan kepala daerah, juga orang awam, yang mau mengetahui kebijakan yang aku ambil selama menjadi pelayan, pejabat publik, terutama di DKI, sanggup menambah masukan perhiasan kebijakan publik yang akan mereka ambil. Atau bagi yang awam sanggup membandingkan kebijakan Ahok dengan kebijakan pejabat-pejabat daerahnya," sebutnya.


Buku 'Kebijakan Ahok' Dijual Rp 1 Juta

- Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meluncurkan buku terbaru berjudul 'Kebijakan Ahok'. Buku ini dijual seharga Rp 1 juta. 

"Iya (dijual Rp 1 juta). Ini untuk donasi," ujar staf Ahok, Sakti Budiono, di gedung Filateli, Jakarta Pusat, Kamis (16/8/2018). Buku ini dijual secara online. 

Sakti menyampaikan kebijakan yang ditulis dalam buku itu seputar pembangunan di DKI Jakarta. Salah satunya ketika Ahok membangun Simpang Susun Semanggi. 
Baca juga: Djarot Hadiri Launching Buku 'Kebijakan Ahok'


"Garis besarnya kebijakan ia di DKI. Ini isinya semuanya hanya kebijakan," kata Sakti. 

Buku ini ditulis ketika Ahok mendekam di Rutan Mako Brimob. Sementara itu, Sekjen PSI Raja Juli Antoni, yang juga diundang dalam peluncuran buku ini, menyampaikan buku tersebut merupakan bukti eksistensi Ahok. Meski mendekam di penjara, Ahok masih tetap produktif berkarya. 



"Jadi buku ini, buku 'Kebijakan Ahok' ini tolong-menolong pada dasarnya kebijakan ia ketika jadi Gubernur DKI Jakarta. Kita setiap seminggu sekali berkunjung (ke Rutan Mako Brimob). Biasanya ia kasih kisi-kisi atau apa," ujar Staf Ahok, Sakti Budiono, di gedung Filateli, Jakarta Pusat, Kamis (16/8). (detik.com)

0 Response to "Launching Buku 'Kebijakan Ahok', Nicholas Sean Bacakan Surat Dari Ahok. Ini Isinya....."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel