-->

Mengejutkan, Banyak Yang Salah Kaprah, Rizieq Ternyata Hidup Miskin Terlunta Lunta & Tak Dapat Pulang Ke Indonesia Dikarenakan.....


Sumber Informasi Terpercaya - HABIB Rizieq Shihab belum juga pulang ke Indonesia hingga dikala ini. Padahal kasusnya telah di SP3 oleh polisi.

Bahkan Habib Rizieq disebut terpaksa mengomandoi Ijtima Ulama terkait Pilpres 2019 dari Arab Saudi.

Apa sebenarnya  yang menciptakan Habib Rizieq tak juga kembali ke tanah air?


 Ustadz Haikal kemudian membongkar mengapa Habib Rizieq tak juga kembali ke tanah air dalam salah satu ceramahnya.

Ceramah Ustadz Haikal itu diunggah di akun youtube CERAMAH TERBARU HABIB RIZIEQ dengan judul ‘USTADZ HAIKAL HASSAN BONGKAR SEBENARNYA HABIB RIZIEQ SUDAH MAU PULANG TETAPI INI PENGHALANGNYA’.

Dalam ceramahnya, Ustadz Haikal menyampaikan bahwa Habib Rizieq Shihab bukanlah musuh negara.

“Beliau tidak korupsi, dia miskin,beliau terlunta-lunta di Saudi Arabia. Mau pulang nggak bisa. Beliau tidak punya kekuatan, kok jadi musuh negara. Beliau nggak korupsi, dia bukan pemimpin partai. Chat palsu dan orangnya sudah menyesal dan minta maaf, dan sudah dibebaskan. Surat SP3 telah dikeluarkan, terus kenapa nggak dapat pulang?” kata Ustadz Haikal.

 “Saya tahu dongeng yang sebenarnya! Beliau bukan tidak mau pulang, dia tidak dapat pulang, untuk antum ketahui bersama. Saya sudah menyumpah demi Allah, dia berkeinginan pulang, tapi tidak bisa. Coba anda lihat, negeri apa begini itu loh. Kenapa warga negara yang menyayangi NKRI, menyayangi pancasila, yang ingin menegakkan kebenaran dipersulit sedemikan rupa,” beber Ustadz Haikal.

Tapi berikutnya Ustadz Haikal tak memperjelas hal apa yang menciptakan Habib Rizieq tak dapat pulang.

Sebenarnya Habib Rizieq sudah hendak kembali ke Indonesia semenjak Februari 2018 lalu.

Tapi kepulangan Habib Rizieq mendadak dibatalkan atas cita-cita Habib Rizieq sendiri.

Namun ketika itu Novel Bamukmin, Wakil Ketua Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) sekaligus anggota Panitia Penyambutan Imam Besar (PPIB), menyebut Habib Rizieq batal pulang ke Indonesia alasannya yakni kondisi yang tidak memungkinkan.

Kondisi yang tidak memungkinkan yang dimaksud Novel Bamukmin yakni belum terlihat niat kepolisian untuk menghentikan masalah yang ditujukan kepada Habib Rizieq termasuk masalah dugaan chat berunsur pornografi.

Namun ternyata usai masalah tersebut di SP3 Kepolisian, Habib Rizieq belum juga kembali ke Indonesia. (Tribunnews.com via beraninews.com)

0 Response to "Mengejutkan, Banyak Yang Salah Kaprah, Rizieq Ternyata Hidup Miskin Terlunta Lunta & Tak Dapat Pulang Ke Indonesia Dikarenakan....."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel