-->

Ngaku Jual Rumah Untuk Kampanye Prabowo, Ternyata Rumah Ahmad Dhani Berhantu


Sumber Informasi Terpercaya - MUSISI Ahmad Dhani sekarang tengah menjual rumahnya yang disebut dihuni banyak hantu untuk menjadi calon legislatif di dalam Pileg 2019 mendatang dari Partai Gerindra. 

Rumah itu berada di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan, dikatakan Ahmad Dhani juga ingin mendukung Ketua Gerindra, Prabowo Subianto untuk maju menjadi Calon Presiden (Capres) dalam Pemilu 2019.

Namun musisi dan penyanyi Beby Romeo rupanya enggan membeli rumah sahabatnya itu. 

Beby Romeo yang ditemui dengan istrinya, aktris Meisya Siregar di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018) menyampaikan bahwa tidak mau membeli rumah Ahmad Dhani.

"Aku enggak suka rumahnya beliau (Dhani). Banyak hantunya, enggak deh enggak jadi (beli)," kata Beby Romeo.

Beby menyampaikan bahwa rumah Dhani yang menyeramkan dikarenakan ia mendapat warta pribadi dari suami dari musisi dan penyanyi Mulan Jameela itu.

"Waktu kemarin di Hongkong sama Dhani, lagi makan malam tiba-tiba sanggup telepon sih Dhani. Dia bilang dari orang studio, katanya operatornya kemasukan (makhluk halus). Oh yaudah," ucapnya.

Lanjut Beby, ia mengira Dhani menjual rumahnya selain untuk berpolitik, alasannya ialah takut juga rumahnya tuh menyeramkan banget dan juga hidupnya tidak tenang.

"Ya memang gitu, orang beliau (Dhani) sendiri takut kok. Lewat ruang tamu gue pernah ngegepin beliau lari. Dia juga takut itu," ujar Beby Romeo seraya tertawa.

"Makanya mungkin alasan dijual itu alasannya ialah udah banyak hantunya. Bukan butuh duit buat politik. Udah serem nggak sanggup diusirin," timpal Meisya Siregar.(Tribunnews.com)

0 Response to "Ngaku Jual Rumah Untuk Kampanye Prabowo, Ternyata Rumah Ahmad Dhani Berhantu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel