-->

Kata Kata Bijak Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang Makin Sayang

Kata Kata Bijak Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang Makin SayangKamu punya pacar? Pernahkah kau melaksanakan hal hal yang romantis terhadap pacarmu selamam ini? Sering, jarang, tidak sama sekali, atau berpikir bahwa itu bukanlah hal yang penting? Ya memang setiap orang mempunyai cara pandang yang berbeda beda dalam hal ini, dalam hal yang romantis romantis, Menurut saya romantis itu perlu dan penting, romantis itu bukan berarti harus lebay kan, bisa di sesuaikan dengan kondisinya, alasannya sesuatu yang hiperbola itu juga tidak baik, jadi lakukan lah dengan bijak, ibarat judul artikel ini kumpulankatabijaku.

Kata Kata Bijak Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang Makin Sayang Kata Kata Bijak Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang Makin Sayang
Google Image - Kata Kata Bijak Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang Makin Sayang 


Kata Kata Bijak Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang, Buat anda yang tidak biasa berbuat romantis, bergotong-royong itu bukan tidak bisa tapi tidak mau, kenapa saya bilang romantis itu penting alasannya dari kita bersikap romantis itu kita bisa selalu menjaga keharmonisan dalam rumah tangga atau semasa pacaran kita biar berjalan dengan baik, salah satu pola Romantis yang simple ialah kita mencium kening seseorang yang kita sayangi, menunjukkan perhatian, atau menunjukkan sesuatu yang ia sukai, pola kata kata bijak, itu juga romantis dan positiv, di sesuaikan dengan keadaan dan tidak berlebihan, jadi yuk kita simak saja.


Kata Kata Bijak Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang Makin Sayang


“ Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu, Cukup temani saya selamanya di bawah cahayanya “
Sayang! Jika saya tak menemuimu di malam ahad itu bukan berarti saya tak sayang padamu, saya hanya sedang menyiapkan malam lain yang jauh lebih istimewa untukmu
“ Aku tidak tau sseperti apa diriku dalam pandanganmu, Dan selayak apa diriku dalam batinmu, Tapi akau tau dengan keterbatasan berbalut kekurangan ku, Aku menuliskan namamu di hatiku “
“ Aku tak ingin meninggalkanmu untuk satu menit namun saya akan meninggalkanmu untuk selamanya, sepanjang engkau senang disana sungguh saya sangatlah rela “
“ Cinta ku ke kau bagaikan garam di dalam lautan, Tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya “
“ Tak ada alasan yang terang kenapa saya mencintaimu, Yang niscaya saya ingin senang bersamamu, Menyayangimu dan tak inginkamu terluka “
“ Cinta itu bukan duduk kasus wajah dan bentuk tubuhmu namun cinta itu duduk kasus hati yang telah engkau curi dariku “
“ Saat saya terlena dalam pelukanmu saya mengerti, Bagaimana rasa senang yang sesuungguhnya “
“ Kalau kita sayang sama orang bukan bagaimana kita milikin, Tapi bgaimana cara kita bahagiain “
“ Sebagian orang menyampaikan bahwa cinta itu omong kosong, mungkin meraka belum pernah jatuh cinta hal itu alasannya cinta itu sangat sulit untuk diartikan namun sangat gampang untuk dirasakan “
“ Bahagialah orang yang mengerti akan cinta, Karena dengan cinta kehidupan saya lebih berwarna “
“ Untuk bisa senang dalam suatu rumah tangga kita harus saling mengerti satu sama lain, alasannya saya berharap engkau senang maka saya rela jikalau saya mengerti kau sedangkan kau tak mengerti saya “
“ Tau nggak kenapa yang bagus itu namanya jamu? Soalnya yang bagus itu kau “
“ Bukan berjanji untuk tidak saling menyakiti, Tapi berjanji untuk selalu bertahan ketika ada salah satu yang tersakiti “
“ Seseorang yang berarti, tak akan dengan gampang kau miliki. Jika kau sungguh mencintai, jangan pernah berhenti berusaha untuk hati “
Kau yang selalu mengajarkanku kesabaran, dan kau juga selalu mengingatkanku untuk menjaga hati ini, memang hanya untukmu 
“ Aku hanya mengingikanmu, Yang bisa cairkan hatiku yang telah usang membeku “
“ Ketika kau belum bisa mengambil keputusan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu “
“ Cinta sejati mendengar apa yang tidak di katakan, Mengerti apa yang tidak di jelaskan, Sebab cinta tidak tiba dari bibir, lidah, atau pikiran, Tapi dari hati “ 
“ Terkadang dengan kata kta rindu yang kau ucapkan, Semakin mencicipi tulusnya cinta yang kau berikan “
“ Memelukmu, membelaimu dan menunjukkan kehangatan padamu, itulah yang akan kulakukan ketika saya bertemu denganmu “
“ Bahagia itu sederhana, Cukup saling mengerti “
“ Hal yang terindah dalam cinta ialah di cintai oleh orang yang kau cintai “
“ Tak usah selalu katakan rindu, cukup rasakan, Adakah saya di hatimu “
1x saya di lahirkan 1x Aku hidup 1x Kali saya akan mati dan 1 orang yang akan ku cintai dan itu hanya kau “
“ Cinta itu aneh, semakin kau berusaha menghapusnya dari hatimu, semakin sering ia muncul dalam pikiranmu”
“ Cahaya cinta sejati serta kedamaianlah yang akan membuatku tak pernah mengalah untuk mengrungi hidup bersamamu “
“ Sudah banyak hari kita lewati bersama, Sudah banyak dongeng kita ukir dalam suka dan duka, Percayalah seua itu takan sia sia “
“ Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatianmu dan senyummu sudah cukup membuatku tahu bahwa kau mencintaiku “
“ Ujian hidup dan ujian cinta kadang menciptakan kita saling frustasi “
“ Aku tidak mau jadi Number one di haati kamu, Tapi saya inign jadi Only one di hidup kau “
“ Jangan biarkan orang yang membencimu menyakitimu, biarkan orang yang mencintaimu memulihkannya “
“ Perbedaan ialah suatu alasan besar lengan berkuasa mengapa ilahi mempersatukan saya dan kau menjadi kita “
“ Ketika cinta di pisahkan oleh jarak, Disitulah kita di ajarkan artinya ketulusan dan kesetiaan cinta yang sesungguhnya “
“ Cinta ialah berbagi, alasannya walau ada dalam dua raga, namun setiap pasangan hanya miliki satu hati “
“ Kangen itu ibarat pekat malam yang mendekap sepi disaat cinta jauh dari tepi, Namun kasih terasa bersahabat di lubuk hati “
“ Cinta itu ialah keinginan yang sangat dalam sehingga sangat dalam pula apa bila ada luka yang di timbulkannya “
“ Saat kita terpisah jarak, Hanya kepercayaan saling menjaga yang bisa menciptakan kita tetap bertahan “ 
“ Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil wacana dirimu, diriku dan juga wacana cinta kita “
“ Romantis itu bukan ngabarin setiap saat, Tapi saling mendoakan meskipun dalam diam, Agar di Persatukan dikala sudah siap “
“ Aku lebih suka apel dari pada anggur, Makanya saya lebih suka ngapelin kau dari pada nganggurin kau “
“ Aku tak akan bisa melukiskan namamu di tepi pantai, Karena akan terhapus jikalau terhempas ombak, Namun saya akan menempatkan dirimu di darahku, Agar selalu mengalir dalam setiap fatwa darahku “

Sampai disini Kata Kata Bijak Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang Makin Sayang, Saya harap bisa memotivasi dan menginspirasi, Jangan lupa terus ikuti artikel ini dan silahkan berlangganan alasannya masih banyak kata kata yang patut di baca lainya, ikuti Fanspage -Fanspage blog ini ya, sekian hari ini saya ucapkan Wassalamualaikum.

0 Response to "Kata Kata Bijak Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang Makin Sayang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel