-->

Sebut Harga Barang Naik, Makan Telur Ceplok Saja Aku Tak Berani, Tifatul Pks Dibully Ratusan Netizen. Satu Hal Ini Jadi Sorotan!


Sumber Informasi Terpercaya - Presiden Joko Widodo menyebut-nyebut soal pesatnya pembangunan infrastruktur dalam pidato di Sidang Tahunan MPR, Kamis 16 Agustus 2018 ini.

Menanggapi hal itu, Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera Tifatul Sembiring mengaku sepakat dengan pembangunan, namun harus diseimbangkan anggarannya.

"Saya sepakat infrastruktur dibangun terutama hingga ke Papua. Tapi untuk pengembangan lebih lanjut nanti harus diseimbangkan anggarannya jangan hingga kita fokus ke infrastruktur kemudian yang lain agak terbengkalai, menyerupai subsidi terhadap masyarakat," kata Tifatul di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat.


 Mantan Menteri Komunikasi dan Informatika itu menilai ada banyak hal yang perlu disoroti oleh pemerintah selain pembangunan infrastuktur menyerupai harga-harga atau tarif materi pokok yang menjadi kebutuhan masyarakat.



"Kenaikan harga BBM dan juga tarif menyerupai tarif listrik dan lain-lain ini secara tersirat juga disampaikan oleh Pak Zulkifli Hasan terkait bagaimana dengan pesan emak-emak itu tadi ya. Harga-harga enggak bisa diturunkan," ujar Tifatul.

Mantan Presiden PKS ini memberikan keluhan warga. Salah satunya ialah soal kenaikan harga telur yang sempat tinggi.

"Banyak keluhan itu tarif listrik naik, harga materi bakar naik, harga-harga juga sudah naik, terutama telur. Ya saya makan apa, telur ceplok saja kini enggak berani," kata Tifatul.

Seketika statemen Tifatul banjir buliyan Netizen terpantau hingga 850 komentar, dan rata-rata mempersoalkan gaya hidup Tifatul, belum lagi anak sekolah diluar negeri, dan kawin lagi tapi beli telor ceplok tidak mampu.
. .
. .
. .
. .
. .
. .

0 Response to "Sebut Harga Barang Naik, Makan Telur Ceplok Saja Aku Tak Berani, Tifatul Pks Dibully Ratusan Netizen. Satu Hal Ini Jadi Sorotan!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel