-->

Serius Maju Pilpres 2019, Ini Ia Pengganti Sandiaga Uno Sebagai Wakil Gubernur Dki. Jangan Kaget Ya!


Sumber Informasi Terpercaya - Wagub DKI Sandiaga Uno rupanya sudah bersiap untuk maju Pilpres 2019. Sandiaga sudah mengajukan surat keterangan tidak pailit ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

"Iya barusan Sandiaga (mengajukan). Sudah ada tiga orang yang ajukan, Jokowi, Prabowo, Sandiaga," kata Humas PN Jakpus Jamaludin Samosir kepada detikcom, Kamis (9/8/2018).

Baca juga: Habiburokhman: Sandi Mundur dari Wagub DKI Jika Maju Pilpres

Sandiaga gres saja mengajukan surat tersebut. Surat tersebut diajukan dalam rangka melengkapi dokumen persyaratan untuk maju Pilpres 2019.

"Fungsinya surat keterangan di KPU termasuk caleg DPR, itu wajib," ujar Jamaludin.

Gerindra: Sandiaga Mundur dari Wagub DKI Besok Pagi


Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno telah mengurus dokumen persyaratan maju Pilpres 2019 mendampingi Prabowo Subianto. Sandi akan mundur dari jabatan Wagub DKI Jakarta besok pagi. 

"Besok pagi kayaknya," ujar Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta M Taufik, Kamis (9/8/2018). Pernyataan Taufik menjawab pertanyaan kapan Sandi mundur dari jabatan Wagub DKI Jakarta. 


Taufik diisukan jadi pengganti Sandi di jajaran Pemprov DKI Jakarta. Taufik hanya menjawab normatif dikala dimintai konfirmasi mengenai informasi itu. 

"Sesuai UU pengisian jabatan, wagub diusulkan oleh partai pengusung dipilih DPRD," sebutnya. 
(detik.com)

0 Response to "Serius Maju Pilpres 2019, Ini Ia Pengganti Sandiaga Uno Sebagai Wakil Gubernur Dki. Jangan Kaget Ya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel