-->

4 Cara Pakai Blazer yang Tidak Membosankan, di Luar Jam Kerja

Bila sudah seharian memakai blazer dengan gaya mirip itu itu saja di kantor, coba beberapa wangsit di bawah ini untuk memakainya dengan lebih kasual dan chic setelah jam kerja berakhir.

Blazer biasanya digunakan sebagai work attire formal yang menunjukkan kesan professional pada penampilan. Namun biar tidak bosan dengan “aturan” blazer yang monoton, memadu-madankan dengan outfit kasual sehari-hari sangat dianjurkan. Berikan blazer kerjamu huruf yang baru, yang lebih segar. Khususnya, ketika ingin memakainya setelah jam kerja atau kesempatan yang lebih kasual.

1. Pakai dengan boyfriend jeans

Material berbahan cotton tebal ini terkesan terlalu ‘rapi’ jikalau dikenakan untuk program kalem mirip makan siang atau sekedar hangout bersama teman. Namun jangan khawatir, Navy Blazer dan Boyfriend Jeans mampu menjadi paduan tepat untuk gayamu yang lebih kasual. Beberapa fashion blogger menunjukan bahwa kita dapat memadukan blazer ke dalam outfit simpel dan membuat penampilan menjadi stand out.

2. Blazer kantor sebagai blouse

Kreasikan Outfit of the Day mu dengan maksimal, blazer dengan celana palazzo mungkin sudah biasa. Coba hadirkan gaya segar dengan jadikan blazer sebagai blouse dan padukan dengan another outerwear mirip long coat atau jaket bomber (mumpung cuaca masih sering hujan disertai angin dingin).

3. Aksen blazer yang sedikit sensual

Bisa juga jadikan blazer lebih sensual dengan cara pamer pundak indah. For a fun night, after office hour maybe?

4. Blazer as a kimono

sebagian hingga mengikat blazer dengan sabuk untuk mirip kimono ataupun memakai korset yang sedang IN untuk gaya yang ultra chic kolam bintang street style.

Kalau dipikir-pikir lagi, dengan mencoba 4 wangsit di atas, kita mampu mengandalkan blazer kantor yang membosankan itu untuk tampil chic seharian. Yes? It's all about your personal style and how to rock it!

0 Response to "4 Cara Pakai Blazer yang Tidak Membosankan, di Luar Jam Kerja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel