-->

LINE TODAY Top 10 International Songs of the Week (3 Januari 2017)

LINE TODAY - Selasa pertama di tahun 2017 ini tentunya akan semakin asyik kau lewati dengan serangkaian tembang asyik yang lagi hits. Tenang LINE TODAY sudah siapin nih 10 lagu mancanegara terpopuler ahad ini yang dirangkum dari JOOX. Ada dua pendatang gres yang gres banget lho. Tapi sebelumnya LINE TODAY dan JOOX mau ngasih tau satu lagu asyik buat didengerin meski belum masuk chart. Lagu apa ya? Langsung dikupingin aja deh. 

Fire In My Soul

Artist: Walk Off The Earth 

Album: Fire In My Soul (Single)

Single terbaru dari group Walk Off The Earth ini gres saja dirilis pada tanggal 30 Desember 2016. Nampaknya group yang terdiri dari 5 orang ini sudah siap kembali ke dunia musik setelah cukup lama. Hmm menyerupai apa ya musik mereka sekarang?

 

Itu beliau isu lagu paling gres yang mampu segera kau nikmati di playlist kamu. Tanpa banyak basa-basi, yuk kita simak LINE TODAY Top 10 International Songs of the Week:

10. Side to Side 

Penyanyi: Ariana Grande feat. Nicki Minaj 

Album: Dangerous Woman (Deluxe Version)

Rupanya bukan pertama kali bagi kekasih Mac Miller ini berduet dengan Nicki Minaj, alasannya yaitu selain Side to Side, Grande dan Minaj juga berduet dalam lagu Jessie J ‘BangBang’ dan ‘Get On Your Knees’ yang terdapat di album The Pinkprint milik Minaj. Lagu bergenre Reggae-Pop ini berhasil masuk chart peringkat ke sepuluh. 

 

9. Let Me Love You 

Penyanyi: DJ Snake feat. Justin Bieber 

Album: Encore

Hits EDM yang dinyanyikan Bieber nampaknya selalu berhasil memukau para penggemarnya, tak terkecuali Let Me Love You yang terdapat di album Encore milik DJ Snake. Let Me Love You bercerita wacana sepasang kekasih yang sama-sama berjuang dalam hubungannya. Lagu yang ditulis oleh Bieber bersama Andrew Watt, Brian Lee, dan Ali Tamposi.

  

8. Starving 

Penyanyi: Hailee Stenfield feat. Grey and Zedd 

Album: Starving 

Starving merupakan salah satu lagu Hailee yang berhasil alasannya yaitu selain berduet dengan Duo Grey, Hailee juga berkolaborasi dengan idolanya Zedd. Salah satu momen ‘surreal’ bagi Hailee mampu berkolaborasi dengan Zedd. Kesuksesan Starving pun mampu kita rasakan dengan bertahannya Starving di chart selama 4 minggu. Wow!

 

7. 24K Magic 

Penyanyi: Bruno Mars 

Album: XXIV Magic

Sesuai dengan judul lagu dan albumnya, Bruno Mars sangat menonjolkan kehidupan yang hedonisme dalam video klipnya, dimana latar daerah yang dipilih untuk video klip 24K Magic ini berada di Las Vegas, Amerika Serikat. Tak hanya itu, kesan hedonism lainnya yang diperlihatkan juga adanya private jet dalam video tersebut. 

 

6. Cold Water 

Penyanyi: Major Lazer feat. Justin Bieber & MØ 

Album: Cold Water

Cold Water dengan versi Remix vokal rapper Gucci Mane dirilis perdana oleh Diplo pada tanggal 22 Juli 2016. Sementara untuk versi vokal Justin Bieber ini dirilis online secara resmi pada tanggal 12 Agustus 2016. Cold Water turun satu peringkat dari ahad lalu dan masih bertahan di Top 10.

 

5. All We Know 

Penyanyi: The Chainsmokers feat. Phoebe Ryan 

Album: Collage

Single ketiga yang dirilis dari album Collage milik The Chainsmokers ‘All We Know’ ditulis oleh Phoebe Ryan yang juga pencipta lagu untuk Melanie Martinez dalam lagu Teddy Bear dan juga Britney Spears dalam lagu Man On The Moon. All We Know juga turun satu peringkat dari posisi ahad lalu. 

 

4. Alone 

Penyanyi: Alan Walker 

Album: Alone

Hits EDM milik Alan Walker yang satu ini harus turun satu peringkat. Untuk genre EDM sendiri, Alone merupakan track yang cukup easy listening. Tahukah kamu, video Klip Alone sudah memiliki 65 juta penonton di ahad keempatnya.

 

3. Closer 

Penyanyi: The Chainsmokers feat. Halsey 

Album: Collage

Suara unik khas Halsey rupanya membuat Closer masih bertahan di jajaran Top 10 hingga sekarang. Dalam video klipnya, Closer sudah memiliki lebih dari 900 juta penonton hingga ketika ini. WOW! Rorry Kamer yang membuat video lirik untuk Closer dan juga ‘Roses’.

 

2. Bad Things 

Penyanyi: Machine Gun Kelly feat. Camila Cabello 

Album: Bad Things 

‘Bad Things’ bercerita wacana perasaan sepasang kekasih dimana sang wanita bercerita terhadap pasangannya yang bad boy yang dinyanyikan pada bab Cabello, salah satu personil Fifth Harmony. Bad Things sudah memiliki 20 juta viewers dalam video klipnya dan eksklusif menerobos masuk ke peringkat kedua ahad ini. 

 

1. Say You Won’t Let Go 

Penyanyi: James Arthur 

Album: Back from the Edge

Kesuksesan Say You Won’t Let Go nampaknya mengikuti Single James Arthur terdahulu yang berjudul ‘Impossible’. Rasanya, lagu-lagu yang dibawakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini selalu bersahabat dengan kehidupan setiap insan ya. Namun, akankah Say You Won’t Let Go mampu mengikuti jejak Closer merajai chart dalam rentang waktu cukup panjang? Kita lihat saja nanti.

Hmm… ternyata banyak fakta-fakta unik di balik lagu favorit kau di atas ya. Kamu juga mampu dengerin lagu-lagu hits lainnya dan tentunya kau juga share lyric card dari lagu-lagu yang ada di JOOX

 

 

 

 

 

Powered by:

0 Response to "LINE TODAY Top 10 International Songs of the Week (3 Januari 2017)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel