-->

LINE TODAY Top 10 International Songs of the Week (31 Januari 2017)

LINE TODAY - Seperti biasa di hari selasa, LINE TODAY bareng JOOX bakal ngajak kau meng-update playlist kau dengan lagu-lagu fresh yang bikin kau makin semangat jalanin aktivitas.

Ada Run Up dari Major Lazer, PartyNextDoor, Nicki Minaj. Dengan beat yang asyik, lagu ini wajib kau puter nih pagi-pagi, semoga makin semangat.

Sementara penyanyi yang dikenal dengan hits-nya You’re Beautiful, James Blunt, kembali merilis lagu terbarunya berjudul Love Me Better. Single yang gres dirilis pada 27 Januari 2017 ini terdapat di albumnya ‘The Afterlove’. Lirik-liriknya yang manis, bakal bikin kau terbuai sama suaranya James Blunt.

Kamu yang takut kesepian, masukin deh single Scared To Be Lonely dari Martin Garrix dan Dua Lipa. Dijamin kena banget!

Sedangkan kau yang masih kisruh sama urusan mantan, dengerin deh Text from Your Ex dari Tinie Tempah dan Tinashe. Ati-ati kesindir ya!

Dari jajaran lagu terpopuler ada Meghan Trainor yang jadi pendatang gres di chart dan menduduki posisi sembilan dengan Just a Friend to You. Just a Friend to You ditulis oleh Meghan Trainor bersama Chris Gebulda, produser lagu ‘Like I’m Gonna Lose You’ yang dinyanyikan Meghan berkolaborasi dengan John Legend.

Di posisi 8 ada Just Hold On yang dibawakan Louis Tomlinson dengan DJ berbakat asal Amerika Steve Aoki. Tahukah kau jikalau Louis Tomlinson menulis lirik “It's not over 'til it's all been said. It's not over 'til your dying breath” untuk ibundanya tercinta Johannah Deakin yang berjuang melawan penyakit leukemia.

Pendatang gres lain yang juga hadir ahad ini yakni Daya dengan Sit Still, Look Pretty. Lagu ini bercerita wacana betapa pentingnya seorang perempuan harus tahu mereka tidak perlu bergantung kebahagiaan kepada seseorang sebab sesungguhnya kita mampu cari sendiri kebahagiaan kita. Setuju kan?

Berikut LINE TODAY Top 10 International Songs of the Week selengkapnya yang dirangkum dari JOOX.

10. 24K Magic - Bruno Mars

9. Just a Friend to You - Meghan Trainor

8. Just Hold On - Steve Aoki, Louis Tomlinson

7. All We Know - The Chainsmokers

6. Sit Still, Look Pretty - Daya

5. Shape of You - Ed Sheeran

4. Say You Won’t Let Go - James Arthur

3. Bad Things - Machine Gun Kelly feat. Camila Cabello

2. Versace on the Floor - Bruno Mars 

1. Rockabye - Clean Bandit, Sean Paul, Anne-Marie

Itu ia 10 lagu International terpopuler ahad ini. Kamu mampu dengerin lagu hits lainnya di JOOX dan share Lyrics Card untuk dapatkan VIP JOOX!

0 Response to "LINE TODAY Top 10 International Songs of the Week (31 Januari 2017)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel