-->

Komentar Kevin/Marcus Usai Juara All England 2017

Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon (Foto: PBSI)

Metrotvnews.com, Birmingham: Hasil jago sekaligus membanggakan datang dari pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Kaprikornus satu-satunya wakil di final All England 2017, mereka sukses merebut gelar juara.

Tak tanggung-tanggung, kemenangan Kevin/Marcus pun dipastikan dalam dua game saja. Mereka mengalahkan pasangan Tiongkok, Li Junhui/Liu Yuchen, dengan skor 21-19 dan 21-14.

"Rasanya tegang sebab gres pertama kali menang di sini. Kami senang sekali mampu menang di sini. Masih enggak percaya juga kami kesudahannya mampu jadi juara. Tapi kami enggak boleh cepat puas, sebab masih banyak pertandingan penting ke depannya," kata Marcus ditemui usai bertanding di Barclaycard Arena, Birmingham.

"Pastinya kami semakin termotivasi dengan kemenangan ini. Menang di All England jadi salah satu cita-cita buat kami. Enggak menyangka juga mampu menang sekarang ini," timpal Kevin.

Kevin/Marcus dan Li/Liu sebelumnya pernah satu kali berhadapan di Vietnam Open 2015. Akan tetapi, ketika itu Kevin/Marcus kalah 21-15, 21-23 dan 18-21.

"Lawan hari ini juga kelihatan cukup tegang. Mereka banyak error di lapangan. Kaprikornus menguntungkan buat kami," ujar Marcus.

"Kami lebih dulu ambil inisiatif menyerang mereka. Karena mereka punya power yang cantik dan cepat juga di lapangan. Kaprikornus kami harus lebih dulu ambil serangan di lapangan," kata Kevin mengenai pertandingannya.

Ini menjadi gelar perdana Indonesia di sektor ganda putra setelah bolos juara dalam dua perhelatan terakhir. Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan pernah menyumbangkan gelar juara pada gelaran 2014. Kini, Kevin/Marcus berhasil mengikuti jejak seniornya tersebut.

0 Response to "Komentar Kevin/Marcus Usai Juara All England 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel