-->

LINE TODAY Top 10 Indonesian Songs of the Week (13 Maret 2017)

LINE TODAY - Kamu salah satu penggemar musik EDM? Atau sedang ingin bernostalgia lagu-lagu lama untuk #throwback di hari Senin ini? Kalau iya, pas banget nih! Rilis lagu terbaru pekan ini diwarnai dengan nuansa gres musik elektronik dan lagu-lagu lama yang dibawakan ulang oleh musisi-musisi papan atas. 

Penasaran kan? Daripada pusing cari-cari, LINE TODAY bersama JOOX sudah kumpulin nih daftar-daftar lagu terbaru sekaligus terpopuler. Langsung simak saja yuk daftar berikut ini!

Kamu masih ingat kan dengan grup pop punk, Rocket Rockers? Lagu-lagu menyerupai "Hari Untukmu", "Ingin Hilang Ingatan", dan "Terobsesi" sempat menjadi hits lho di era-nya! Buat kau yang ingin bernostalgia, Rocket Rockers merilis ulang lagu "Ingin Hilang Ingatan" dengan berkolaborasi bersama salah satu grup musik terdepan beraliran EDM, Midnight Quickie.

Bakal menyerupai apa sih bentuknya bila aliran musik elektronik disatukan sama pop punk?

Sepertinya kolaborasi dengan aliran EDM lagi populer ya! Ternyata bukan hanya Rocket Rockers yang rilis ulang lagu lama dengan nuansa baru. Bunga Citra Lestari juga kembali dengan membawakan ulang lagu "Aku Wanita" milik Reza Artamevia yang sempat populer di awal tahun 2000 dengan sentuhan musik elektronik. Walhasil lagunya jadi terdengar lebih kekinian ya!

Setelah sukses dengan lagu berjudul "No One Can’t Stop Us" yang Dipha Barus bawakan bersama Kallula, ia pun rasanya tak tabah untuk menuai kesuksesannya lagi dengan merilis single kedua bertajuk “All Good”. Bukan dengan Kallula, kali ini Dipha menggandeng seorang penyanyi berusia 16 tahun berjulukan Nadin. Menariknya, Dipha menemukan Nadin lewat jejaring sosial lho!

Bagaimana ya kira-kira hasil duet Dipha Barus dengan Nadin?

Meski sempat diisukan bubar, namun grup band Ungu bisa menandakan eksistensinya kembali. Dalam rangka merayakan dua dekade berkarier, Ungu kembali dengan formasi lengkapnya dan merilis single terbaru mereka yang berjudul "Setengah Gila". Lagu ini bercerita perihal orang yang setengah abnormal dalam mencintai.

Kalau Ungu benar-benar bubar menyerupai yang diisukan, mungkin penggemar jadi setengah abnormal juga kali ya?

Lagi-lagi jebolan ajang pencarian bakat buktikan kehebatan mereka yang tak bisa dipandang sebelah mata! "Sirna", sebuah single gres milik Virzha, menceritakan soal impian yang sirna sekaligus proses pengikhlasan. Ternyata lagu ini berdasarkan pengalaman Virzha sendiri tahun 2008 lalu, dikala dirinya sudah memiliki pikiran untuk menjalin kekerabatan yang serius namun sang mantan harus pergi meninggalkannya. Duh, duka banget ya!

Buat kau yang sedang dalam proses mengikhlaskan seseorang, pasti cocok banget kupingin lagu dari Virzha nih!

Sudah memasuki pertengahan Maret, siapa saja ya yang berhasil masuk dan bertahan dari jajaran top 10 ahad ini?

Berikut LINE TODAY Top 10 Indonesian Songs of the Week selengkapnya.

10. Cinta Pertama - Isyana Sarasvati

9. Gadis di Ujung Sana - Rivan & Abdul

8. Ingin Hilang Ingatan - Midnight Quickie feat. Rocket Rockers

7. Jangan Hilangkan Dia - Rossa

6. Usai di Sini - Raisa

5. Belahan Jantungku - Andien

4. Penantian Berharga - Rizky Febian

3. Gita Cinta - Sheryl Sheinafia

2. Galih & Ratna - GAC

1. Dari Mata - JAZ

Itu ia 10 lagu Indonesia terpopuler ahad ini. Kamu bisa dengerin lagu hits lainnya di JOOX dan share Lyrics Card untuk dapatkan VIP JOOX!    

 

 

 

 

 

Powered by:

0 Response to "LINE TODAY Top 10 Indonesian Songs of the Week (13 Maret 2017) "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel