-->

Nia Ramadhani Lahiran, Pose Bayinya Bikin Netizen Gemas

Pose bayi dan segarnya mata Nia Ramadhani menjadi perhatian publik.

TEMPO.CO, Jakarta - Nia Ramadhani melahirkan anak ketiga pada Rabu, 10 Mei 2017. Di akun Instagram @ramadhaniabakrie, ia mengunggah foto bersama bayi mungilnya bersama suami, Anindra Ardiansyah Bakrie.

Bersama foto tersebut, menyertakan ucapan syukur dan terima kasih. "Terima kasih untuk doa dan pertolongan dari teman-teman sekalian. I love you all," tulisnya.

Putra ketiga berjulukan Magika Zalardi Bakrie. Adapun putri pertamanya berjulukan Mikhayla Zalindra Bakrie dan putra kedua Mainaka Zanatti Bakrie.

Warga mengucapkan selamat kepada , ada pula yang mengomentari pose lucu bayi kecilnya. Sebab, asisten Magika berada di kepala. "Kayaknya dedeknya lagi pusing. Pegangin kepala dia," tulis akun devi041286 disertai dengan emoticon tertawa.

Begitu juga dengan respons dari akun anis_ambarwati88. "Duh pintarnya debaynya udah pinter gaya gitu," tulisnya. "Si baby udah ikut bergaya aja tuh pose tangannya. Songrats yaaa jadi anak sholeh ya dd bayi," tulis sadellariskiapKa.

Selain soal pose bayi yang menggemaskan, ada pula yang memperhatikan episode mata Nia yang tampak segar dan bulu matanya lentik. "Mau lahiran aja pake bulu mata yes," tulis akun avliyabella.

RINI K

0 Response to " Nia Ramadhani Lahiran, Pose Bayinya Bikin Netizen Gemas "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel