-->

LINE TODAY Top 10 International Songs of the Week (20 Juni 2017)

LINE TODAY – Tak terasa, waktu Lebaran bakal tiba tinggal dalam hitungan hari nih! Gimana sudah packing untuk pulang kampung? Biar perjalanan mudik makin seru, update dulu dong lagu-lagu hits terkini buat playlist kamu selama melewati kemacetan.

Pas banget nih, LINE TODAY bersama JOOX sudah kumpulkan lagu-lagu internasional yang fresh dan lagi happening.

Mulai dari lagu David Guetta bersama Justin Bieber yang liriknya romantis banget, sampai lagu sindiran Katy Perry untuk sesama penyanyi.

Daripada penasaran, langsung saja simak LINE TODAY Top 10 International Songs pekan ini!

Tak hanya aktif bermusik untuk proyek solonya, Justin Bieber juga sangat aktif membantu musisi lain lho! Terbukti dari beberapa unmarried sukses Justin bersama musisi-musisi ternama, seperti ‘Let Me Love You’, ‘Cold Water’, ‘I’m The One’, bahkan lagu aliran popular latin, ‘Despacito’!

Kali ini Justin Bieber hadir bersama DJ dan produser kenamaan asal Prancis, David Guetta, dalam singlenya yang berjudul ‘2U’. Liriknya yang dalem ditambah vokal Justin yang lembut, lagu ini jadi romantis banget deh!

Selagi menunggu album barunya yang berjudul ‘Heartbreak on a Full Moon,’ Chris Brown ternyata sudah menyiapkan sebuah unmarried terbarunya nih untuk para penggemar! Single berjudul ‘Welcome to My Life’ ini merupakan bagian dari cinema dokumenter tentang kehidupan Chris Brown sendiri. 

Sayangnyam unmarried beraliran R&B/soul ini tidak akan terdapat dalam album barunya.

Setelah menuai kesuksesan dengan unmarried ‘Happy’ yang merupakan soundtrack dari animasi ‘Despicable Me 2’, Pharrell Williams kembali lagi dipercaya untuk mengisi soundtrack cinema kelanjutannya, ‘Despicable Me 3’.

Menghadirkan nuansa yang berbeda dari ‘Happy’, soundtrack kali ini berjudul ‘Yellow Light’ dibalut dengan musik yang aneh namun tetap asik banget untuk didengerin! Beda deh dengan lagu-lagu Pharell sebelumnya! Penasaran?

Terbukti meski One Direction sedang hiatus, masing-masing anggotanya mampu menuai kesuksesan dari lagu solonya yang tak kalah nge-hits dari lagu-lagu 1D!

Baru saja menyimak aksi solo Harry Styles, kini Liam Payne menyusul dengan menghadirkan unmarried debutnya sebagai penyanyi solo berjudul ‘Strip That Down’. Berbeda dengan 1D, Liam Payne memilih aliran hip-hop/R&B sesuai passionnya. Ia juga menggandeng beberapa penyanyi ternama seperti Quavo, untuk mengisi bagian rap dalam lagunya, dan Ed Sheeran dan Steve Mac untuk penulisan lagunya.

Semoga sukses terus ya Liam Payne!

Ini nih lagu yang lagi hangat diperbincangkan! Banyak kabar beredar bahwa Katy Perry dan Taylor Swift saling bermusuhan. Nah kali ini unmarried terbaru Katy Perry yang berjudul ‘Swish Swish Bish’ ini disebut-sebut sebagai lagu sindiran untuk Taylor Swift!

Katy juga menambahkan kalau unmarried ini merupakan sebuah anthem untuk yang merasa dibully dan dijatuhkan, waduh! Apakah ‘Swish Swish Bish’ benar-benar ditujukan untuk Taylor Swift?   

Banyak penyanyi ternama yang menyajikan lagu-lagu terbarunya, siapa saja ya musisi yang berhasil masuk 10 peringkat teratas minggu ini?   

Berikut LINE TODAY Top 10 Indonesian Songs of the Week  selengkapnya.  

10.Kissing Strangers - DNCE feat. Nicki Minaj

9.Symphony - Clean Bandit feat. Zara Larsson

8. HUMBLE. - Kendrick Lamar

7. Strip That Down - Liam Payne feat. Quavo

6.Bad Liar - Selena Gomez

5.Swish Swish - Katy Perry feat. Nicki Minaj

4.FIRST TIME - Kygo feat. Ellie Goulding

3. Malibu - Miley Cyrus

2.Attention - Charlie Puth

1.Despacito - Luis Fonsi, Daddy Yankee, Justin Bieber 

Itu dia 10 lagu Republic of Indonesia terpopuler minggu ini. Kamu bisa dengerin lagu hits lainnya di JOOX dan percentage Lyrics Card untuk dapatkan VIP JOOX!  

 

 

 

 

 

 

 

Powered by:

0 Response to "LINE TODAY Top 10 International Songs of the Week (20 Juni 2017)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel