-->

LINE TODAY Top 10 Indonesian Songs of the Week (31 Juli 2017)

LINE TODAY - Siapa yang sudah gajian? Lagi bahagia nih sepertinya. Biar tambah happy, menyerupai biasa setiap minggunya, LINE TODAY menyajikan tumpuan lagu-lagu yang mampu bikin hari-hari kau makin asyik. 

Pekan ini lengkap lho. Mulai solois perempuan, solois laki-laki, hingga pasangan duet suami istri semua siap membawa kau hanyut dalam irama yang syahdu dan lirik yang 'kena' banget. Tanpa berlama-lama, simak saja yuk LINE TODAY Top 10 Indonesian Songs pekan ini yang dirangkum bersama JOOX.

Dea - Cinta 99%

'Cinta 99%' single gres yang cukup mencuri perhatian. Lagu berjudul unik ini dinyanyikan oleh Dea, solois perempuan bersuara merdu. Meski gres merilis single solo perdananya, bersama-sama Dea bukan benar-benar pendatang gres di dunia musik Indonesia. Sebelumnya ia yaitu personel perempuan satu-satunya dari Hivi. Kini ia memilih bersolo karier. Dalam lagunya ini, Dea menceritakan kisah seseorang yang mencintai tetapi belum 100%, waduh nanggung banget ya tinggal 1 % lagi…

 

Rayi Putra - Pretty Girl

Rayi Putra kembali aktif dengan bernyanyi solo, kali ini personel RAN ini merilis lagu terbarunya yaitu 'Pretty Girl'. Yang menarik dari lagu ini yaitu Rayi membuat videoklip yang sederhana tapi mudah diingat. Sesuai judulnya, Rayi menampilkan banyak perempuan mengagumkan Indonesia mulai dari Raisa, Andien, Isyana Sarasvati, Tara Basro, Dian Sastro dan masih banyak lagi. Ngapain ya mereka? Langsung saja dengar dan tonton sendiri ya.

 

Fadli dan Iqif - Tabu

Duo kakak beradik Fadli dan Iqif kembali merilis lagu berjudul 'Tabu'. Pada lagu ini mereka berdua menggunakan Bahasa Indonesia, di mana berbeda dengan lagu mereka sebelumnya yaitu 'All Night long' dan 'SNUP' yang menggunakan Bahasa Inggris.

Makna pada lagu ini wacana keadaan di mana kita masih terus percaya dan menjalankan sesuatu yang masih kita yakini. Wow bagus sekali ya, gitu dong harus selalu optimis dalam menjalani hidup!

 

#TemanTapiMenikah - Dengarkan Dia

Sayang dengan sahabat yang selama ini ada….. Bosan itu pasti tapi kita tak saling pergi. Sedikit potongan dari lirik lagu 'Dengarkan Dia' yang dirilis oleh Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet. 

Di album 11/13 yang diluncurkan pasangan #temantapimenikah ini, ada lagu khusus untuk si buah hati, Sekala Bumi. Tahu nggak ternyata judul albumnya merupakan plesetan dari 11/12, tetapi alasannya yaitu ulang tahun mereka tanggal 11 dan 13 maka dibuat 11/13. 

Wah banyak tumpuan lagu bagus nih di pekan ini, mana yang paling kau suka? Yang terang semuanya layak dimasukin dalam playlist kalian! 

Sekarang saatnya mengintip tangga lagu pekan ini. Berikut LINE TODAY Top 10 Indonesian Songs of the Week selengkapnya, simak yuk!

10. Senyummu Hanya Untukku – Trisouls

9. Indahnya Dunia – Andien

8. Mercusuar – Kunto Aji

7. Aku Wanita – Bunga Citra Lestari feat Dipha Barus

6. Melodi – D’Masiv

5. Indah Pada Waktunya – Gisel

4. Manusi Kuat – Tulus

3. Sekali Lagi (From “Critical Eleven”) – Isyana Sarasvati

2. Cukup Tau - Rizky febian

1. Kasmaran – JAZ

Itu beliau 10 lagu Indonesia terpopuler ahad ini. Kamu mampu dengerin lagu hits lainnya di JOOX dan share Lyrics Card untuk dapatkan VIP JOOX!

Powered by : 

0 Response to "LINE TODAY Top 10 Indonesian Songs of the Week (31 Juli 2017)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel