-->

Promo Meja Komputer dan Kursi Kantor di Transmart Carrefour

Promo Meja Komputer dan Kursi Kantor di Transmart CarrefourFoto: Transmart Carrefour
Jakarta - Bila pekerjaan Anda lebih banyak dilakukan di belakang meja, posisi duduk yang salah dapat membuat tubuh terasa sakit. Apalagi bila dibiarkan dan menjadi kebiasaan.

Selain postur tubuh dapat menjadi bungkuk, tubuh pun akan lebih cepat merasa pegal dan punggung sakit. Untuk itu, duduk di meja dan dingklik yang sempurna akan membantu untuk bekerja lebih produktif.

Bagi pelajar untuk mengerjakan peran sekolah yang kerap menggunakan laptop juga memerlukan meja dan dingklik yang pas.

"Dapatkan beragam pilihan meja dan dingklik belajar/kantor dalam gelaran Office Fair," ujar Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid, Senin (23/10/2017).

Office Fair yang diadakan Transmart Carrefour mulai dari 11 Oktober hingga 7 November 2017 di antaranya memperlihatkan Firme Meja Komputer yang turun harga dari Rp 929.000/unit menjadi Rp 659.000/unit. Meja ini berukuran 120x53x75 cm dilengkapi dengan kombinasi laci terbuka dan berpintu.

Ada juga penawaran dari Vivo Mandy Office Table yang turun harga dari Rp 699.000/unit menjadi Rp 449.000/unit yang dilengkapi dengan 2 laci berkunci. Firme juga memperlihatkan aneka macam pilihan lain untuk meja makan menyerupai Maida Srudy Table dengan ukuran 100x50x75 cm seharga Rp 549.000/unit dari harga normal Rp 949.000/unit (Rp 599.000/unit di Bali dan Mataram). Meja ini hadir dengan rangka metal yang besar lengan berkuasa dipadukan dengan PVC.

Yang lebih menyukai pilihan lemari dengan kombinasi berpintu dan sekat-sekat, ada penawaran dari Prodesign Faber Showcase dengan ukuran 80x40x150 cm. Jangan hingga terlewatkan promonya dari harga normal Rp 1.549.000/unit menjadi Rp 929.000/unit. Tersedia dalam 4 pilihan kombinasi warna menyerupai hijau-biru, putih-merah, biru-putih, dan merah muda-abu abu.

Sedangkan untuk dingklik kantor, nikmati harga spesial Rp 329.000/unit dari harga normal Rp 529.000/unit. Ada 2 warna yang mampu dipilih yakni hitam dan biru. Ada juga penawaran dari Kenzi Metal Chair yang ditawarkan dalam 3 warna menarik yakni hitam, biru, dan merah. Dapatkan harga spesialnya di 229.000/unit dari harga normal Rp 429.000/unit.

Apalagi bila menggunakan kartu kredit Bank Mega, masih mendapat perhiasan diskon 10% dan yang menggunakan kartu debit Bank Mega akan menerima perhiasan diskon lagi sebesar 5%. Dan mulai 1 Oktober 2017, manfaatkan juga perhiasan diskon 5% dari kartu debit Bank Mega Syariah.

Ketiga perhiasan diskon ini juga berlaku termasuk untuk produk elektronik dan promosi kecuali pembelian susu bayi di bawah 1 (satu) tahun, beras, minyak goreng dan gula pasir HET, telur curah, rokok, gadget, pulsa telepon, minuman beralkohol, produk Asuransi Mega Jiwa.

Ada gosip baik bagi konsumen Transmart dan Carrefour! Mulai 17 Agustus 2017, ada perhiasan diskon 5 persen bagi yang bertransaksi menggunakan Megazip. Tambahan diskon ini berlaku untuk pembelian elektronik non gadget, furniture, dan sepeda.

Tambahan diskon untuk Megazip ini berlaku di 23 toko Transmart dan Carrefour. Megazip merupakan sistem pembayaran cicilan tanpa kartu kredit yang dipersembahkan oleh Mega Finance.

Cara untuk menjadi member Megazip pun cukup mudah hanya dengan mendaftarkan, melengkapi persyaratan menyerupai fotokopi KTP, STNK kendaraan beroda empat atau kartu kredit. Silakan bertanya kepada associate di gerai Transmart dan Carrefour.

Masih banyak promo lain yang ditawarkan oleh Transmart dan Carrefour yang berlaku mulai 11 Oktober – 7 November 2017. Selengkapnya baca Serba Fair.

0 Response to "Promo Meja Komputer dan Kursi Kantor di Transmart Carrefour"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel