-->

Bahas Usia Kh.Ma'ruf Amin, Ini Akhir Menohok Politisi Demokrat Yang Bikin Prabowo Dan Kelompoknya Mati Kutu


Sumber Informasi Terpercaya - Usia KH Ma'ruf Amin dibahas sebab dinilai terlalu bau tanah untuk mendampingi Joko Widodo (Jokowi) sebagai cawapres. Politikus Partai NasDem Taufiqulhadi menuturkan pemimpin Amerika Serikat (AS) Donald Trump dan Perdana Menteri Malaysia Mahatir Mohammad juga sepuh, namun bisa memimpin negara.

"Sekarang ini sudah berubah semuanya, life expectation. Dunia sudah berubah. Presiden AS terpilih sesudah usia 70 tahun, Trump. Pak Mahathir terpilih sesudah usianya 80 tahun," ujar Taufiqulhadi di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018).

Diketahui Donald Trump ketika ini berusia 72 tahun, sementara Mahathir berusia 93 tahun. Taufiqulhadi menyebut usia Kiai Ma'ruf ialah usia sampaumur dalam konteks kepemimpinan dunia.

"Jadi usia ini ialah usia Pak Ma'ruf, dalam konteks dunia kini ini, ialah usia dewasa. Makara itu bukan usia yang sudah menurun kemampuannya," ucap Taufiqulhadi.

Dia pun menilai, usia Ma'ruf tersebut bukanlah suatu kendala sebagai cwapres. "Menurut aku tidak ada problem Pak Ma'ruf Amin untuk mendampingi Pak Presiden. Bahkan berdasarkan saya, Pak Ma'ruf itu berpengaruh sekali," sambung dia.
Baca juga: Gerindra: Kok Mang Ma'ruf Amin Ngurusin Kita?

Sebelumnya, Ketua MUI DIY, Thoha Abdurrahman, tidak mempermasalahkan pencalonan Ketum MUI Pusat, Ma'ruf Amin, sebagai cawapres Jokowi. Namun secara langsung Thoha kurang setuju atas pencalonan tersebut sebab usia Ma'ruf sudah tua. 

"Tenaga dan sudah tua," demikian pertimbangan yang dilontarkan Thoha ketika dihubungi wartawan di Yogyakarta, Jumat (10/8).(detik.com)

0 Response to "Bahas Usia Kh.Ma'ruf Amin, Ini Akhir Menohok Politisi Demokrat Yang Bikin Prabowo Dan Kelompoknya Mati Kutu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel