-->

Izin Lengkap Terbaru 2018

Izin Lengkap Terbaru 201adalah judul postingan yang akan saya bagikan kepada Anda pada pagi hari ini. Pada halaman ini akan saya tampilkan kumpulan pola surat izin guna untuk Anda jadikan materi rujukan dalam menciptakan surat izin. Namun sebelum itu, beberapa waktu yang kemudian saya juga telah membagikan macam pola surat izin orang tua. Jika diperlukan sanggup pribadi menuju postingan tersebut. Namun kalau yang diperlukan ialah pola surat izin lainnya, mari simak terus halaman ini hingga selesai, sebab disini saya akan memperlihatkan beberapa pola surat izin kepada Anda semua.

Surat izin ialah sebuah surat yang dibentuk oleh seseorang/kelompok untuk memohon izin kepada suatu pihak yang berwenang untuk melaksanakan suatu acara tertentu. Ada banyak pola surat izin, salah satunya ibarat pola surat izin kegiatan. Surat izin acara ini tentu harus kita buat terlebih dahulu sebelum ingin mengadakan suatu program acara tertentu. Namun pada pembahasan kali ini saya tidak hanya akan membagikan pola surat izin kegiatan, namun juga pola surat izin lainnya yang sanggup Anda lihat sebdiri di bawah.

adalah judul postingan yang akan saya bagikan kepada Anda pada pagi hari ini  Izin Lengkap Terbaru 2018


Membuat surat izin sebetulnya tidaklah begitu susah, apalgi di zaman yang serba canggih ibarat dikala ini, Anda sanggup mencari acuan dalam menyusun surat izin di internet. Banyak situs-situs yang telah membagikan contoh-contoh surat izin. Salah satunya ibarat situs saya ini. Maka dari itu, sayapun ikut memperlihatkan contoh surat izin kepada Anda semua dengan keinginan sanggup membantu Anda dalam menciptakan surat tersebut. Berikut beberapa misalnya untuk Anda.

Izin Kegiatan

Nomor    : 034/SMKN-1/IV/2015
Lampiran : 1 buah proposal
Hal          : Permohonan Izin Kegiatan

Yth.
Kepala sekolah SMKN 1 Medan
Di tempat

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Segala puji bagi Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua, dan semoga kita selalu dalam limpahan akidah kepada-Nya. Sholawat serta salam semoga senantiasa tercurah kepada Nabi besar Muhammad SAW hingga final zaman.

Sehubungan dengan akan diadakannya acara Pameran final tahun yang Insyaallah akan diselenggarakan pada :

Hari/Tanggal    : Minggu, 1 November 2015
Waktu             : 09.00 WIB hingga selesai
Tempat            : Gedung serba guna SMKN 1 Medan

Untuk keberlangsungan acara tersebut, maka kami selaku panitia pelaksana acara bermaksud memohon izin untuk mengadakan acara di kawasan tersebut.

Mengingat akan pentingnya acara ini, kami berharap biar permohonan izin penggunaan kawasan ini di kabulkan sehingga acara ini sanggup terlaksanakan. Atas perhatian dan santunan yang di berikan kami ucapkan banyak terima kasih.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Ketua Panitia


Suhendi

Izin Tidak Masuk Kerja

Yang terhormat,
Kepala Bagian Personalia
PT. Anisa Baru
di tempat

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama     : Suhendar
Alamat   : Jln. Tgk. Mukhtar No. 54 Banda Aceh
Jabatan  : Staff Administrasi PT. Anisa Baru

Dengan ini bermaksud untuk memohon izin untuk tidak sanggup masuk kerja selama 5 hari terhitung semenjak hari ini dikarenakan sakit. Bersama surat ini pula saya sertakan surat keterangan hasil investigasi kesehatan dari dokter Rumah Sakit Meuraxa Banda Aceh.

Demikian permohonan izin ini saya sampaikan. Atas perhatian serta kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.

Banda Aceh, 29 Agustus 2016

Hormat saya,


Suhendar



Izin Tidak Masuk Kuliah

Banda Aceh, 1 September 2016

Kepada,
Yth. Bpk. (Nama Dosen Mata Kuliah)
di - Universitas Syiahkuala

Dengan Hormat,
Melalui surat ini, saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                  : Andri Muliadi
NIM                    : 1234562014
Ruang                 : 4
Program Studi     : Ekonomi Pembangunan
Fakultas             : Ekonomi

Mengajukan izin dan permohonan maaf sebab tidak sanggup mengikuti mata kuliah Statistik pada hari Kamis, 1 September 2016 dikarenakan harus menghadiri program ijab kabul abang kandung saya di Medan. Mengingat pentingnya program tersebut, maka saya mohon biar Bapak sanggup memperlihatkan izin kepada saya. Mengenai materi kuliah dan kiprah yang mungkin akan diberikan, saya siap menerimanya dan akan berkoordinasi dengan sobat yang mengikuti perkuliahan tersebut.

Demikian surat izin ini saya buat biar sanggup dimaklumi, dan atas izin yang diberikan saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya


Andri Muliadi

Izin Tidak Masuk Sekolah

Bandung, 30 Agustus 2016

Kepada Yth:
Ibu Guru Wali Kelas XII-A
SMAN 1 Coblong Kota Bandung

Dengan hormat,
Dengan ini saya orang bau tanah / wali murid dari :

Nama   : Marini
Siswa   : Kelas XII-A SMAN 1 Coblong Bandung
Alamat : Jln. Malioboro No. 33 Coblong Bandung

memberitahukan bahwa anak saya yang namanya tersebut diatas tidak sanggup mengikuti pelajaran ibarat biasa pada hari ini, Selasa 30 Agustus 2016 dikarenakan sakit. Oleh sebab itu, sudilah kiranya Ibu Guru Wali Kelas XII-A memperlihatkan izin.

Demikian surat izin saya buat, atas pemberian izin dan akal Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat Saya,
Orang tua/Wali murid


Sumarni

Izin Mengikuti Kegiatan

Makassar, 2 September 2016

Perihal : Surat Pemberitahuan Izin Orang Tua

Yth. Bapak/Ibu Wali Murid
Di  tempat

Dengan hormat,
Sehubungan dengan akan dilaksanakannya acara Perpisahan Kelas XII SMAN 1 Makassar, yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :

Tanggal    : 12 - 13 September 2016
Tempat    : SMAN 1 Makassar
Kegiatan  : Acara Perpisahan Kelas XII

Maka kami mengharapkan Bapak / Ibu wali murid untuk sanggup memperlihatkan izin kepada anaknya biar sanggup berpartisipasi dalam acara tersebut. Demikianlah surat pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Diketahui,
Kepala Sekolah,                                                                                         Ketua Panitia


(Nama Kepala Sekolah)                                                                         (Nama Ketua Panitia)

Demikianlah beberapa contoh surat izin yang sanggup saya bagikan pagi hari ini, semoga sanggup Anda jadikan materi rujukan dalam menciptakan surat izin yang Anda butuhkan. Ketiga pola di atas hanyalah sebagai contoh, nama kawasan yang tercantum di dalam surat hanyalah fiktif, silahkan diubah sesuai dengan keadaan yang sebenarnya. Dan kalau pola surat izin di atas berguna, silahkan like dan share kepada teman-teman yang lain melalui tombol di bawah. Dan kalau dibutuhkan, silahkan lihat juga contoh surat izin perjuangan perdagangan (SIUP). Terima kasih telah berkunjung dan salam sukses dari www.contohsurat123.com.

0 Response to "Izin Lengkap Terbaru 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel