-->

Kata Bijak Cinta Terpopuler Dan Terbaru 2016

Kata Bijak Cinta Terpopuler dan Terbaru 2016 - Sebuah kata memang cukup bermakna bagi semua orang, khususnya yang sedang mengalami jatuh cinta, masalah, kegalauan atau pun sedang menemukan ilham hidup. Tidak sedikit orang di dunia ini yang mencari kata yang sangat romantis yang membuat pasangannya terkesan serta membuatnya berbunga bunga apabila mendengarnya.

Pada kesempatan yang berbahagia ini kami selaku penulis Kata-Curhat akan menunjukkan beberapa kata yang tentunya membuat hati pasangan atau orang tercinta anda merasa terkesan. Sedikit berbicara perihal kata bijak, bergotong-royong kata bijak sanggup di buat oleh siapa saja, kapan saja dan dimana saja. Sebuah kata yang bijak biasanya akan keluar dengan sendiri nya apabila kita sedang mengalami suatu hal yang sangat luar biasa.

Nah mirip yang tertera pada judul di atas, bahwa kami selaku penulis akan menunjukkan kata bijak cinta terpopuler dan terbaru 2016untuk anda semua yang sedang di landa cinta, kegalauan atau yang sedang menghibur teman. Simak ulasannya di bawah ini,
                    

Kata Bijak Cinta Terpopuler dan Terbaru 2016


“Cinta tidak menyadari kedalamannya dan akan terasa dikala perpisahan tiba. Dan dikala tangan pria menyentuh tangan perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian”


”Dalam sebuah percintaan, janganlah kau sesali perpisahan tetapi sesalilah pertemuan. Karena tanpa pertemuan tidak akan ada perpisahan”


“Cinta itu tumbuh, bukan timbul secara tiba-tiba. Cinta ada lantaran mengenal. Cinta tidak kenal dengan kata berhenti. Cinta harus diperjuankan hingga titik darah penghabisan. Sebelum janur melengkung, kejar terus cinta itu hingga kau meraihnya”


“Cinta sejati ialah ketika hatimu dan pikiranmu menyampaikan hal yang sama”


“Cinta itu menyerupai buah mangga yang akan sangat terasa elok dikala dimakan di waktu yang tepat. Jika terlalu cepat maka akan masam, dan jikalau terlalu usang maka akan membusuk”


“Lupakan semua perbaikan yang pernah kita perbuat. Sebaliknya ingat-ingat terus semua dosa yang telah kemudian meskipun sudah kita tinggalkan”


“Jika Tuhan senantiasa menunjukkan cinta kepada hambaNya, maka kenapa kita tidak bersegera untuk memantaskan diri?”


“Cinta kasih didalam hati itu terbagi-bagi bagaikan dahan pohon cedar. Jika pohon itu kehilangan satu dahan yang kuat, maka ia akan menderita namun tidak mati. Pohon itu akan menumpahkan seluruh daya hidupnya ke dalam dahan berikutnya, sehingga ia akan tumbuh dan mengisi dahan yang kosong”


“Terkadang apa yang dilihat oleh mata mempunyai makna berbeda dengan apa yang dilihat dengan hati”


“Hal yang menyedihkan dalam hidup ialah ketika kau bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu, hanya untuk menemukan bahwa pada kesannya menjadi tidak berarti dan kau harus membiarkannya pergi”


“Orang yang berjiwa besar mempunyai dua hati : satu hati yang menangis, dan satu lagi hati yang bersabar”


“Bunga tidak harus mawar. Ada banyak bunga yang tumbuh di seluruh penjuru dunia. Begitupun wanita. Ada banyak perempuan yang hidup di dunia ini. Lantas, kenapa kau masih berkutat dan terjebak dengan satu perempuan itu saja?”


“Cinta tidak membuat bumi berputar, melainkan mengakibatkan roda berputar, berjalan mencapai tujuan”


“Hal paling agung yang akan terus kau ingat ialah bagaimana kau berguru menyayangi dan dicintai”


“Kebencian tidak akan berhenti dengan kebencian lagi, hanya dengan cinta, ini ialah hukum yang abadi”


“Siapapun cendekia menghayati cinta, tapi tak seorangpun cendekia menilai cinta lantaran cinta bukanlah suatu objek yang bisa dilihat oleh kasat mata, sebaliknya cinta hanya sanggup dirasakan melalui hati dan perasaan”


“Kekuatan untuk menyayangi ialah anugerah terbesar yang diberiakan Tuhan kepada manusia, lantaran kekuatan itu tidak akan bisa direnggut dari insan yang mencinta”


“Lupakan semua perbaikan yang pernah kita perbuat. Sebaliknya ingat-ingat terus semua dosa yang telah kemudian meskipun sudah kita tinggalkan”


“Lebih baik pernah mencitai dan pernah kalah (dalam cinta), daripada pernah membenci dan menang (akan cinta)”


“Jangan pernah menunjukkan keinginan palsu kepada orang yang benar-benar mencintaimu :)”


“Cinta layaknya angin, apapun yang ditiupnya akan digerakannya. Seperti air, yang menghidupkan segalanya. Dan mirip bumi, ia bisa menumbuhkan apapun”


“Cinta memang buta dan tidak memandang. Namun percayalah terkadang cinta yang sanggup melihat dan mencicipi akan jauh lebih nikmat dan berarti dibandingkan dengan cinta buta dan sesaat”


“Beban cinta memang berat, namun kau harus tetap bersemangat dan bergembira menjalaninya. Dengan semangat yang membara, beban cinta yang berat akan terasa ringan. Dan dengan bergembira, kau akan menyukai beban cinta yang berat itu”


“Mulailah segala sesuatu dengan senyuman, lantaran senyuman ialah awal dari kasih sayang”


“Ibaratkanlah kehilangan cinta itu seumpama hilangnya cincin permata di lautan luas yang tiada bertepi dan harus dilupakan.”


“Suara yang paling indah dan merdu dari segala jenis bunyi ialah bunyi seorang perempuan yang kita cintai”


“Cinta tidak membuat bumi berputar, melainkan mengakibatkan roda berputar, berjalan mencapai tujuan”


“Setetes kebencian di dalam hati, Pasti akan membuahkan penderitaan, Tapi setetes cinta di dalam relung hati akan membuahkan kebahagiaan sejati”


“Jangan tangisi beliau yang meninggalkanmu, meski beliau sangat berarti. Kadang kau harus kehilangan sesuatu supaya yang lebih baik tiba menghampirimu”


“Dalam sebuah percintaan, janganlah kau sesali perpisahan tetapi sesalilah pertemuan. Karena tanpa pertemuan tidak akan ada perpisahan”


“Kita lahir sendiri, hidup sendiri, dan mati pun sendiri. Hanya dengan cinta dan persahabatan kita bisa membuat delusi untuk mengenang hal-hal yang indah dan menandakan bahwa kita tidak sendirian”


“Cinta yang sesaat akan berkata, "Aku mencintaimu lantaran saya membutuhkanmu", tetapi makna sejatinya akan berkata, "Aku membutuhkanmu lantaran saya mencintaimu"


“Keberanian untuk menyampaikan tak tahu untuk sesuatu yang tidak diketahuinya akan jauh lebih menenangkan dan dihormati, daripada selalu merasa serba tahu”


“Mencintai seseorang akan menunjukkan kita kekuatan, dan dicintai seseorang akan menunjukkan kita keberanian yang besar”


“Jangan kau kira bahwa cinta tiba dari keakraban yang usang dan pendekatan yang tekun. Cinta ialah Keterpautan jiwa dan jikalau itu tidak pernah ada, cinta takkan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad”


“Orang yang tidak menguasai matanya, maka hatinya tak berharga”


“Cinta ialah ketika kebahagiaan orang lain lebih penting dibandingkan kesenangan kita”


“Jika cinta tidak sanggup mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah suatu dikala ia akan menyatukan kita pada kehidupan yang akan datang”


“Cinta itu api, apapun yang dilewatinya akan terbakar. Ibarat cahaya, apapun yang dikenainya akan bersinar. Seperti langit, apapun yang ada dibawahnya akan ditutupinya”


“Jika Tuhan senantiasa menunjukkan cinta kepada hambaNya, maka kenapa kita tidak bersegera untuk memantaskan diri?”


“Dimana ada cinta, disitu ada kehidupan. Dimana ada kebencian disitu ada kerusakan. Namun kebencian terkadang bab dari kasih sayang yang mendalam”


 “Orang yang suka berkata jujur mendapat tiga hal : Cinta, Kepercayaan, dan Rasa Hormat”


“Sulit melupakan seseorang yang memberikanmu begitu banyak kenangan”


“Senjata yang paling ampuh di muka bumi ini ialah jiwa seorang yang sedang dirundung asmara”


“Bunga tidak akan tumbuh dan beraroma tanpa sinar matahari, begitu juga seorang lelaki tidak akan hidup tanpa cinta”


“Sabar itu ada dua, yaitu sabar terhadap sesuatu yang kita benci, dan sabar terhadap apa yang kita sukai”


“Seorang sahabat tidak sanggup disebut sebagai teman, sehingga ia menjaga temannya dalam tiga hal : dalam musibahnya, ketidakhadirannya, dan kematiannya”


“Cinta layaknya angin, apapun yang ditiupnya akan digerakannya. Seperti air, yang menghidupkan segalanya. Dan mirip bumi, ia bisa menumbuhkan apapun”


“Ketahuilah bahwa sabar, jikalau dipandang dalam permasalahan seseorang ialah menyerupai kepala dari satu tubuh. Jika kepalanya menghilang maka keseluruhan tubuhnya akan membusuk. Sama halnya jikalau kesabaran hilang, maka semua permasalahan akan rusak”


“Kalian mempunyai takdir kepastian untuk mencicipi penderitaan dan kepedihan. Jika hati kalian masih tergetar oleh rasa takjub menyaksikan keajaiban yang terjadi dalam kehidupan, maka pedihnya penderitaan tidak akan kalah menakjubkan daripada kesenangan”





Itulah beberapa kalimat kata bijak cinta yang mungkin sangat menyentuh hati ya sob, semoga dengan adanya kata kata di atas sanggup membuat pasangan, mantan serta kerabat kita ataupun yang membaca merasa terkesan.

Jika anda terkesan dengan kata bijak cinta ini, sudi kiranya untuk membagikan atau share untuk memberitahu kepada sahabat sahabat anda. Demikian Kata Bijak Cinta Terpopuler dan Terbaru 2016 sampai jumpa dan terima kasih ^_^

0 Response to "Kata Bijak Cinta Terpopuler Dan Terbaru 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel