-->

Kata – Kata Bijak Motivasi Buat Pacar Tersayang Yang Menyentuh Hati

Kata – Kata Bijak Motivasi Buat Pacar Tersayang Yang menyentuh Hati – Jumpa lagi kali ini yang akan saya berikan ialah kata – kata bijak yang memotivasi buat pacar sapa tau pacar kau lagi marah, lagi cuek, lagi dapet, lagi nggak asyik sama kamu, mungkin kalau kau kasih kata – kata bijak ini bisa luluh hatinya, dan saya rasa sih bias meluluhkan hatinya semoga hubungannya biar selalu awet, hangat dan sedikit romantic.

 Kata Bijak Motivasi Buat Pacar Tersayang Yang menyentuh Hati Kata – Kata Bijak Motivasi Buat Pacar Tersayang Yang menyentuh Hati
Google Image - Kata – Kata Bijak Motivasi Buat Pacar Tersayang Yang menyentuh Hati


Kata bijak buat pacar tersayang tidak semua orang bisa menyampaikan secara pribadi kata yang romantic buat pacarnya atau pasangannya, Jika anda ialah termasuk orang yang menyerupai itu jangan bingung dong, Karena saya yakin semua orang itu pengen melaksanakan sesuatu yang romantic buat pacarnya namun susah, Ungkapkanlah lewat kata – kata bisa lewat facebook, twiter, atau medi social lainnya oh ya masih bisa juga lewat sms atau kartu ucapan atau surat kan, Banyak cara untuk membahagiakan pasangan anda, bukankah menjalin sebuah kekerabatan ialah untuk mencapai kebahagiaan, Makara bahagiakanlah pasanganmu mulai sekarang Kata Bijak Motivasi Buat Pacar Tersayang Yang menyentuh Hati di bawah ini.

“Aku mencintaimu bukan alasannya ialah kau terlihat tepat sebagai ciptaan tuhan, Tapi alasannya ialah keberadaanmu membuatku merasa tepat sebagai ciptaan tuhan”
“Sebesar apa pun cintamu padanya. Ingatlah, tak ada yang infinit di dunia ini. Semuanya akan berakhir pada waktunya”
“Karena sejak kau hadir dan menciptakan ku nyaman , Aku tak pernah tertarik dengan siapapun selain kamu”
“Ketika cinta di pisahkan oleh jarak, Maka di ketika itu lah seseorang di ajarkan ihwal arti ketulusan dan kesetiaan cinta yang sebenarnya”
“Semua mimpi kita akan menjadi kenyataan, kalau kita mempunyai keberanian untuk mengejarnya”
“Beginilah saya menyayangi dan menyayangimu dengan caramu sendiri, Jangan pernah bosen dengan perilaku saya ya love you”
“Cinta sejati, Mendengar apa yang tidak di katakan, Mengerti apa yang tidak di ucapkan,  cinta tidak tiba dari mulut, lidah, atau pun pikiran, Melainkan dari hati”
“Nanti entah kapan kau bakal tau, Kalau saya mencintaimu secara tulus, Bukan ia atau pun orang lain”
“Untuk kau yang selalu ada di hati, Selamat pagi semangat ya untuk hari – harinya”
“Selingkuh itu gampang, Setia itu susah, Kecuali kau bukanlah orang yang suka tantangan dan suka berusaha, Kamu akan lebih menentukan selingkuh”
“Jika boleh memilih, Aku lebih menentukan untuk tidak pernah menentukan kamu, Dari pada harus melupakan kamu”
“Aku siap mengahadapi problem sebesar apapun asal kan bukan kehilangan kamu”
“Jarak bukanlah halangan untuk memisahkan benih cinta kita namun ialah penyemangat semoga cinta kita semakin kuat”
“Hargai apa yang kau miliki ketika ini, kebahagiaan tak pernah tiba kepada mereka yang tidak menghargai apa yang telah di miliki”
“Terkadang dengan kata – kata rindu yang pernah kau ucapkan, Hati ini semakin menciptakan hati ini merasa betapa tulusnya cinta yang kau berikan”
“Mencintaimu itu menyerupai bernapas, Bagaimana mungkin saya akan berhenti”
“Sayang maafkan saya yang selama ini sering membuatmu murka dan kecewa, Aku Cuma ingin lihat kau senang walaupun terkadang cara ku salah”
“Karena cinta ialah energi. Aku tak pernah kekurangan daya mendampingimu”
“Jika turun hujan cobalah untuk keluar ruangan, Hitung dan rasakan titik air hujan yang jatuh dari langit, Sebanyak itulah saya bersyukur mempunyai kekasih menyerupai kamu”
“Kejujuran bisa menyakiti, tetapi percayalah problem apapun akan cepat terselesaikan kalau kita pegang prinsip kejujuran”
“Lebih baik keliru dalam menyayangi dari pada tidak pernah sama sekali mencicipi cinta”
“Berhentilah sejenak dan melihat kebelakang kemudian bersyukur”
“Air mata selalu punya alasan kenapa ia terjatuh, Air mata terjatuh alasannya ialah raga atau terluka”
“Tujuan kita bukan pertemuan, Tapi seberapa besar kita bisa bertahan dalam jarak”
“Jika dewa memperlihatkan saya waktu yang singkat untuk hidup bersamamu, Doa ku hanyalah semoga dewa mengizinkan ku untuk bersatu kembali bersamamu di kehidupan berikutnya”
“Hidup yang baik dibangun dengan satu penyelesaian ke penyelesaian berikutnya”
“Terkadang kita harus membisu dan Mencoba menjadi Pendengar yang Baik”
“Tidak ada kata terlambat untuk mengawali satu hal, terkecuali kau ingin mengakhirinya”
“Kesalahan ialah pengalaman hidup, belajarlah darinya. Jangan mencoba tuk menjadi sempurna. Cobalah menjadi contoh bagi sesama”
“Saat kau ingin menyerah, ingatlah kembali alasan kau masih bertahan”
“Kenyataan itu pahit, menyerupai obat. Hidup sedang ingin menyembuhkanmu”
“Mungkin kau tak melihat, Tapi tak kah kau merasa bahwa saya mencintaimu lebih besar dari kemarin dan akan semakin besar di hari esok, Begitu seterusnya, Karena bagianku hanya menyayangimu, Mencintaimu, dan menjaga hatimu, Sampai waktu yang di tentukan dewa , Sesederhana itu saya mencintaimu”
“Mempertahankan suatu kekerabatan itu butuh 2 orang, kalo 1 orang namanya ngarep”
“Kamu ialah alasan kenapa hingga ketika ini saya masih berjuang, Aku berjuang di sini untukmu yang di sana dan untuk masa depan kita”
“Hari ini saya akan lebih sabar, tidak tergesa mengutarakan ketidak-setujuan, dan mencoba lebih mengerti orang lain”
“Aku rela di tangkap polisi, Asalkan tuduhan penangkapannya atas pencurian hatimu”
“Ketika kau merasa orang lain tak bisa menjadi menyerupai apa yang kau inginkan, ingat bahwa hidup ini bukan ihwal dirimu saja”
“Ujian hidup dan ujian cinta kadang menciptakan kita hampir putus asa”
“Jika kau terus mengeluh atas apa yang tak kau miliki, kau tak akan pernah merasa cukup dalam hidup ini. Syukuri apa yang kau miliki”
“Kamu kan tau bagaimana seseorang menyayangimu, Di ketika kau meninggalkanya kau akan menyesal dikarenakan telah melepas orang yang tulus”
“Satu harta yang sangat berharga yang jarang dimiliki orang masa kini, itulah kejujuran”
“Terkadang kekuatan cinta akan bisa mengalahkan segalanya”
“Kebahagiaan bagiku, bukan melihat kebahagianmu, tapi menjadikanku sebagai alasan bahagiamu”
“Mencintai alasannya ialah Tuhan, berarti menyayangi tanpa berharap lebih. Kita menyayangi alasannya ialah Tuhan berfirman supaya kita mengasihi”
“Marahnya saya diam, Kecewanya kau diam, dan ketika saya lelah menghadapi kamu, Aku harap itulah ketika nya untuk kau diam”
“Sahabat yang sejati ialah orang yang sanggup berkata benar kepada kita, bukan orang yang hanya membenarkan kata-kata kita”
“Banyak orang yang mengalami kesulitan dalam hidupnya; namun sedikit yang bisa bersabar dengan keadaan itu”
“Kamu ialah laki-laki hebat. Karena cintamu ternyata telah bisa mengalahkan egoku”
“Aku bukan tipe laki-laki gombal, Namun kecantikan hati dan wajahmu ialah kenyataan yang memaksa lisan ini untuk terus berucap dan terus melantunkan kata – kata kebanggaan untukmu”
“Hakekat semua insan mempunyai derajat yang sama, kita tak perlu membedakannya alasannya ialah kesudahannya akan menciptakan diri kita juga rendah”


Sampai lah kita di simpulan ronde hahaha, simpulan artikel ini maksudnya Kata – Kata Bijak Motivasi Buat Pacar Tersayang Yang menyentuh Hati, Semoga bisa bermanfaat, Dan jadi modal untuk menginspirasi apa yang akan anda lakukan untuk pacar tersayang anda buat ia selalu tersenyum, Jangan lupa terus ikuti blog ini bisa dengan carameme yang bikin ngakak klik aja linknya, ok’ sekian dan terimakasih.

0 Response to "Kata – Kata Bijak Motivasi Buat Pacar Tersayang Yang Menyentuh Hati"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel