-->

Teriakan ‘Jokowi-Jokowi’ Bergemuruh Di Pembukaan Asian Games 2018. Lihat Videonya Bikin Kagum!

Sumber Informasi Terpercaya - Nama Presiden Indonesia, Joko Widodo sempat menggema di program pembukaan Asian Games 2018 yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/8/2018) malam.

Pasalnya lima menit sebelum program pembukaan dimulai, para penonton disuguhkan video Jokowi di dua layar besar yang terdapat di SUGBK.

Dalam video itu, terlihat Jokowi berangkat dari Istana Merdeka menuju ke SUGBK – untuk menghadiri program pembukaan Asian Games hanya dengan mengendari motor ‘laki’ dengan kenalpot yang menggema.

Saat gres mengenakan helm, para penonton yang menyaksikan video itu pun teriak histeris “Jokowi-Jokowi,”. Video yang memang sudah diedit sedemikian rupa memperlihatkan agresi Jokowi ketika mengendari motor laiknya seorang freestyler.

Bahkan ada bab dimana Jokowi berhenti ketika melihat puluhan anak SD yang berbaris rapih hendak menyebrang jalan. Di momen ini para penonton pun tak sanggup menahan tawa karena anak SD yang terakhir menyeberang sempat mengetahui bahwa itu Jokowi – sehabis membuka helmnya.

Saat melihat Jokowi, ekspersi terdiam anak SD berbadan tambun itu lah yang menciptakan gelak tawa penonton di SUGBK pecah.

Belum selesai hingga di situ. Video yang diedit ibarat halnya kejadianya nyata, menggambarkan Jokowi sudah berada di lokasi SUGBK dengan sebuah motor yang tiba-tiba berada di dalam lapangan SUGBK.

Sontak hal itu menciptakan penonton tak menyangka dan SUGBK pun kembali bergemuruh meneriakan nama Jokowi.

Sesampainya di lobi (dalam kisah video) Joko kemudian melepas helm, kemudian menuju ke ruang VIP. Di sini lah kemudian video kembali disambungkan secara nyata.

Teriak histeris atas kedatangan Jokowi pun kembali pecah ketika kamera menyorot orang nomor satu di Indonesia itu yang sedang menyalami tamu VIP dari negara lainnya.

Usai atrakasi Jokowi, pembukaan Asian Games pun dimulai dengan menghitung mudur 10-1. Di bab ini, SUGBK pun tak henti-hentinya terdengar bergemuruh.






Komentar penonton yang terkagum-kagum:


0 Response to "Teriakan ‘Jokowi-Jokowi’ Bergemuruh Di Pembukaan Asian Games 2018. Lihat Videonya Bikin Kagum!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel