-->

Unggah Foto Ogah Ganti Presiden Dan Tulis Caption Menohok Ini, Elok C. Sasmi Jadi Bulliyan Hater Jokowi


Sumber Informasi Terpercaya - Kampanye #2019GantiPresiden sangat efektif untuk menghimpun bunyi pemilih oposisi. Tapi untuk menang Pilpres masih berat. Slogannya agak salah.

Dalam paradigma Behaviouralisme, kajian ilmu politik tidak ada habisnya membahas studi kasus pemilu di aneka macam negara. Studi sikap pemilih atau voting behaviour terus berkembang alasannya yakni pemilu di setiap negara selalu berbeda, tema kampanye tidak pernah sama, dan huruf pemilihnya selalu unik.

Pun demikian di Indonesia sekarang, kita melihat ramainya kampanye #2019GantiPresiden. Bisa dibilang inilah gerakan resmi dari kubu oposisi alasannya yakni eksklusif disuarakan Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera di media sosial, kemudian diikuti gelombang produksi merchandise yang masif dan efektif.

Para Artis pun dirangkul untuk mensukseskan gerakan ini. Mulai dari Ahmad Dhani, Fauzi Baadilah, Derry Sulaiman, Neno Warisman dan banyak lagi.

Akan tetapi masih banyak juga artis yang tetap pro Jokowi dan Ogah ganti presiden. Sa;ah satunya Anggun C. Sasmi yang bahkan sering melayangkan kritik kepada pemerintahan Jokowi akan tetapi Anggun mengaku Ogah ganti presiden.

Ini terlihat dari unggahan di akun Instagramnya 3 jam yang lalu. Pada unggahan itu, Anggun mengunggah foto sedang menggunakan kaos Ogah Ganti Presiden dengan menuliskan caption, Kemarin latihan pake ini 😄✌🏽 #PesanYangTidakTerlaluTersembunyi #SenimanNggakBolehNetral kaos : mbak @niluhdjelantik 💝

Sontak saja akun Anggun C. Sasmi eksklusif diserbu hater Jokowi alasannya yakni status kewarganegaraannya namun masih ikutan mengurusi politik di tanah air.






anamkoenam@anggun_cipta seniman memang gak boleh netral. Mereka harus berpihak. Berpihak pada yang dianggapnya benar. Seniman yang mengaku netral yakni irisan dari seniman yang hirau terhadap kehidupan sosial, sibuk dengan dirinya sendiri. Good job. I respect your side

alma_aarijf@zinned7 saya WNI, saya baik² saja. Ekonomi saya pas²an tapi saya tidak banyak mengeluh. Santai saja,rizki diatur yang maha kuasa, bukan yang berkuasa.




aku_jyjyq_sama_kamu@whikyarlita ibu gak tau pak Prabowo keturunan apa ya?? Data dari mana bu ngomngin utang numpuk.negara mana yang gak punya hutang? Pulau mana yamg di jual ke asing?? Ngomng pake data jangan asal jadi orang padahal perekonomian di kala pak Jokowi lebih meningkat.aneh asal ngucap gak pake cari tahu. tonton sana gimana junjungan situ berkiblat lebih ke barat,jangan cuma di ig sama fb doang mainnnya..
Sumber Informasi Terpercaya

0 Response to "Unggah Foto Ogah Ganti Presiden Dan Tulis Caption Menohok Ini, Elok C. Sasmi Jadi Bulliyan Hater Jokowi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel