-->

Disebut Hater Joko Widodo Tak Pantas Suarakan Ogah Ganti Presiden, Bagus C Sasmi Berikan Balasan Menohok!


Sumber Informasi Terpercaya - Sumber Informasi Terpercaya - Kampanye #2019GantiPresiden sangat efektif untuk menghimpun bunyi pemilih oposisi. Tapi untuk menang Pilpres masih berat. Slogannya agak salah.

Dalam paradigma Behaviouralisme, kajian ilmu politik tidak ada habisnya membahas studi masalah pemilu di banyak sekali negara. Studi sikap pemilih atau voting behaviour terus berkembang lantaran pemilu di setiap negara selalu berbeda, tema kampanye tidak pernah sama, dan huruf pemilihnya selalu unik.

Pun demikian di Indonesia sekarang, kita melihat ramainya kampanye #2019GantiPresiden. Bisa dibilang inilah gerakan resmi dari kubu oposisi lantaran pribadi disuarakan Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera di media sosial, kemudian diikuti gelombang produksi merchandise yang masif dan efektif.

Para Artis pun dirangkul untuk mensukseskan gerakan ini. Mulai dari Ahmad Dhani, Fauzi Baadilah, Derry Sulaiman, Neno Warisman dan banyak lagi.

Akan tetapi masih banyak juga artis yang tetap pro Jokowi dan Ogah ganti presiden. Sa;ah satunya Anggun C. Sasmi yang bahkan sering melayangkan kritik kepada pemerintahan Jokowi akan tetapi Anggun mengaku Ogah ganti presiden.

Ini terlihat dari unggahan di akun Instagramnya 3 jam yang lalu. Pada unggahan itu, Anggun mengunggah foto sedang menggunakan kaos Ogah Ganti Presiden dengan menuliskan caption, Kemarin latihan pake ini 😄✌🏽 #PesanYangTidakTerlaluTersembunyi #SenimanNggakBolehNetral kaos : mbak @niluhdjelantik 💝

Sontak saja akun Anggun C. Sasmi pribadi diserbu hater Jokowi lantaran status kewarganegaraannya namun masih ikutan mengurusi politik di tanah air.

Bahkan salah satu akun memprotes keras postingan Anggun C.Sasmi itu dengan menuliskan komentar:

Emangnya anda masih WNI??????????....kok masih kekeuh promosi presiden petahana. Sudahlah anda idolakan dalam hati saja idola anda....karna gak semua fans anda mengidolakan figur idola anda...yg akan merugikan anda juga nantinya alasannya yakni anda akan kehilangan sebagian fans anda...memilih siapapun yakni hak indivudu..tapi alangkah bijaknya anda sebagai publik figur yg populer diseluruh dunia tidak melaksanakan pilih kasih menyerupai ini...paham yaaa.


Komentar ini pun dibalas oleh Anggun C Sasmi dari sekian ribu komentar:


anggun_cipta@yadidesainer Waktu pemilihan presiden di Amerika Serikat saya juga menyuarakan pilihan saya untuk Hillary Clinton lantaran saya sebagai warga dunia saya merasa politik di negara manapun memiliki imbas domino ke negara lain. Kita hidup nggak sendiri, sama2 insan mosok nggak boleh peduli cuma lantaran kecamatan, ras, suku, negara dan agama yang berbeda? Picik sekali. Dan untuk agar anda paham, identitas saya ada 2, Prancis dan Indonesia, bila ini anda nggak terima bukan duduk masalah saya tapi duduk masalah anda 😄😄 #KibasRambut


Sumber Informasi Terpercaya

0 Response to "Disebut Hater Joko Widodo Tak Pantas Suarakan Ogah Ganti Presiden, Bagus C Sasmi Berikan Balasan Menohok!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel