-->

Cuci Gudang Lotus Laris Manis, Tokyo Motor Show Resmi Dibuka

Cuci Gudang Lotus Laris Manis, Tokyo Motor Show Resmi DibukaFoto: 20 Detik

Jakarta -

Lotus Department Store di Djakarta Theater Menara Cakrawala, Thamrin, Jakarta Pusat, yang akan tutup selesai bulan ini menggelar diskon besar-besaran mulai dari 20-80 persen. Cuci gudang ini membuat Lotus diserbu pembeli.

Pakaian kerja wanita dijual Rp 120 ribu dari harga normal Rp 400 ribu. Sementara itu harga sepatu bermerek di gerai Sports Station di dalam Lotus Thamrin dibanderol mulai dari Rp 99 ribu sampai Rp 139 ribu per pasang.

Dari dunia otomotif, ajang dua tahunan Tokyo Motor Show resmi dibuka untuk media hari ini. Pameran ini akan berlangsung pada 27 Oktober-5 November 2017 di Tokyo Big Sight, Tokyo, Jepang.

Diprediksi Tokyo Motor Show 2017 akan bisa menyedot perhatian dunia dengan munculnya banyak sekali kendaraan beroda empat konsep yang akan diperkenalkan setiap pabrikan. Berikut artikel lengkap Top 5 News edisi Rabu (25/10/2017):

[Gambas:Video 20detik]



1. Cuci Gudang Lotus Laris Manis

Lotus Department Store di Djakarta Theater Menara Cakrawala, Thamrin, Jakarta Pusat, akan tutup selesai bulan ini. Sejak ahad lalu sampai hari ini, Lotus menggelar diskon besar-besaran mulai dari 20-80 persen.

Pakaian kerja wanita dijual Rp 120 ribu dari harga normal Rp 400 ribu. Ada juga busana Muslim sampai mainan anak. Selain itu juga ada tas wanita bermerk yang didiskon mulai dari 30%-40%.

Pakaian pria juga dibanderol mulai dari Rp 120.000 per potong. Ada t-shirt, kemeja, celana chino sampai jas.

Artikel selengkapnya bisa dilihat di sini: Banting Harga Jelang Tutup, Lotus Jual Sepatu Bermerek Rp 99.000

2. 7 WNI Tewas dalam Kecelakaan Bus di Malaysia

Kecelakaan selesai hidup dua bus karyawan terjadi di Penang, Malaysia. Sebanyak 7 warga negara Indonesia (WNI) tewas dalam peristiwa ini.

Tabrakan selesai hidup ini terjadi antara bus karyawan pabrik Sony dan bus karyawan pabrik Plexus di KM 47, Lebuh Utara Selatan, Pulau Penang, Malaysia, Selasa (24/10) sekitar pukul 06.00 waktu setempat.

Tujuh WNI korban meninggal dunia dikumpulkan di RS Seberang Jaya. Adapun 7 WNI yang meninggal dunia itu berasal dari Sumatera Utara (4), Aceh (1), Jawa Tengah (1), dan Jawa Timur (1).

Sejauh ini ada 8 korban yang tewas dalam kejadian ini. 1 Orang korban merupakan WN Malaysia.

Artikel selengkapnya mengenai identitas korban dapat dilihat di sini: Kecelakaan Maut di Malaysia, Ini Identitas 7 WNI yang Tewas

3. Anies-Sandiaga Temui Presiden

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wagub Sandiaga Uno menemui Presiden Jokowi di Istana. Mereka berbincang wacana enam hal dalam pertemuan yang berlangsung secara tertutup selama sekitar satu jam itu.

Pertama soal Asian Games, kedua soal pembangunan mass rapid transit (MRT), ketiga soal light rail transit (LRT). Keempat, kita bicara soal trotoar dan trotoar jalan-jalan di Jakarta dalam kaitannya dengan Asian Games.

Kelima soal penanggulangan banjir, terakhir soal kampung kumuh. Dalam pertemuan ini, Jokowi ditemani Seskab Pramono Anung, Menhub Budi Karya Sumadi, dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Berita selengkapnya baca di sini: Anies-Sandi Bahas 6 Isu dengan Jokowi, Termasuk soal Kampung Kumuh

4. Undangan Nikah 1 Pria & 2 Wanita

Undangan pernikahan seorang pria di Sumatera Selatan menjadi perhatian netizen dan viral. Pasalnya, pria tersebut akan menikahi dua wanita sekaligus.

Dalam permintaan tersebut tertulis nama Cindra dengan dua calon istrinya. Resepsi pernikahan Cindra dengan Indah Lestari dan Perawati akan dilaksanakan di Lumban Jaya, Desa Lumpatan II Musi Banyuasin pada 9 November. Akad nikah Cindra dengan Indah Lestari dilangsukan pada Senin (6/11) di rumah pengantin wanita.

Selanjutnya, untuk ijab kabul antara Cindra dan Perawati akan dilangsukan dua hari kemudian di rumah pengantin wanita. Sedangkan pada keesokan harinya, dijadwalkan akan berlangsung resepsi pernikahan ketiga pasangan bahagia yang akan duduk bersama dalam satu pelaminan.

Artikel lengkapnya bisa disimak di sini: Viral Pria Nikahi 2 Wanita Sekaligus: Cinta sampai Rela Dimadu

5. Tokyo Motor Show 2017 Dibuka

Asosiasi produsen kendaraan beroda empat Jepang atau Japan Automobile Manufacturers Association (JAMA) menyelenggarakan Tokyo Motor Show (TMS) 2017 yang resmi dibuka untuk media hari ini. Pameran salah satu kiblat industri otomotif Indonesia ini akan berlangsung selama 10 hari.

Acara ini diikuti oleh 15 brand dari 14 pabrikan Jepang dan 19 brand dari 13 pabrikan global. Merek yang mengikuti festival antara lain Toyota, Daihatsu, Honda, Lexus, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Subaru, Suzuki, Alpina, Audi, BMW, DS, Mercedes-Benz, Mercedes-AMG, Mercedes-Maybach, Peugeot, Citroën, Volvo Car, Porsche, smart, smart Brabus, Renault, dan Volkswagen.

Begitu juga dengan roda dua juga tidak tinggal membisu dengan siap ikut meramaikan ajang TMS 2017. Mereka menyerupai Honda, Kawasaki, Suzuki, Yamaha, BMW, Harley-Davidson dan BRP.

Berita selengkapnya bisa disimak di sini: Produsen Jepang Siap Berpesta di Tokyo Motor Show



0 Response to "Cuci Gudang Lotus Laris Manis, Tokyo Motor Show Resmi Dibuka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel