-->

Bahagianya Cicit Soeharto Menimang Bayi, Yuk Lihat Fotonya

Putri Ariyanti Haryo Wibowo, cicit Presiden Soeharto melangsungkan pernikahannya dengan Luigi Ferrara.

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Rifatun Nadhiroh

TRIBUNNEWS.COM - Di awal tahun 2011 silam, nama Putri Ariyanty Haryo Wibowo sempat mencuat di banyak sekali pemberitaan media alasannya yaitu kasus narkoba yang menjeratnya. Namanya menjadi sorotan publik alasannya yaitu sosok Putri Ariyanty Haryo Wibowo merupakan cicit dari mendiang mantan presiden Indonesia yakni Soeharto.

Putri Ariyanty yang kala itu masih berusia 20 tahun, pernah tertangkap menggunakan sabu di salah satu kamar di Hotel Maharani, Jakarta Selatan pada Jumat 18 Maret 2011 silam.

Ia pun kemudian dituntut kurungan satu tahun penjara terkait dengan dugaan kepemilikan narkotika jenis sabu. Setelah 5 tahun sejak kasus penangkapan Putri, namanya seolah lenyap dari pemberitaan media.

Namun setelah sekian lama tak terdengar kabarnya, pada 30 April 2016 lalu namanya kembali muncul di media alasannya yaitu kabar pernikahannya dengan seorang bule asal Italia.

Putri Ariyanti Haryo Wibowo melangsungkan pernikahannya dengan Luigi Ferrara. Putri dari Ari Sigit yang merupakan cucu dari Mantan Presiden Soeharto itu menggelar ijab kabul di Jakarta dengan tabiat Jawa.

Sedangkan, 'intimate ceremony' menggunakan tabiat internasional digelar pada 1 Mei 2016 lalu, dan puncak resepsi pada tanggal 7 Mei 2016 di sebuah vila mewah nan romatis di Bali, yaitu Villa Ombak Biru, Batu Belig, Seminyak, Bali.

Setelah sempat mengunggah foto pernikahan dan kemudian mengunggah foto hasil USG, kini ia Uty panggilang erat Putri Ariyanti ini telah menjadi ibu.

Melalui instagramnya, Uty mengunggah foto buah hatinya yang berjenis kelamin laki-laki 2 hari lalu.Anak pertamanya itu diberi nama Savio Hardjo Ferrara. (instagram)

Melalui instagramnya, Uty mengunggah foto buah hatinya yang berjenis kelamin laki-laki 2 hari lalu. Anak pertamanya itu diberi nama Savio Hardjo Ferrara.

"HE so beautiful!!! The fruit of our love!!! We introduce you all Savio Hardjo Ferrara. Love and happiness beyond imagination,,never felt so alive and blessed!!! #instababies #famiglia #proudparents #joy #inlovewithus #savio #firstson," tulis Uty pada keterangan fotonya.

Ari Sigit, sang Ayahanda Uty nampak menggendong cucu pertamanya itu.

Sedangkan di akun Instagram Lambe Turah, Ari Sigit, sang Ayahanda Uty nampak menggendong cucu pertamanya itu. Selamat untuk keluraga besar Putri! (*)

0 Response to "Bahagianya Cicit Soeharto Menimang Bayi, Yuk Lihat Fotonya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel