-->

LINE TODAY Top 10 News of the Week (23 April 2017)

LINE TODAY - Riuh Pilkada DKI sampai insta even out Dian Sastro mewarnai pemberitaan sepekan terakhir. Tidak hanya itu, sebuah insiden mengagetkan juga terjadi di Palembang. 

Kalau kamu mantengin terus LINE TODAY, sudah pasti kamu inget dong sama ketiga peristiwa di atas. Tapi, sebenarnya masih banyak peristiwa lain yang tak kalah menghebohkan. Kalau kamu merasa ketinggalan, simak nih 10 berita terpopuler yang terjadi dalam sepekan terakhir.

 

Penembakan Mobil Satu Keluarga, Polisi Sebut Kaca Gelap Tak Mau Dibuka

Mobil berisi satu rombongan keluarga yang sedang melintas yang ditembaki oleh oknum diduga polisi di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Selasa (18/4/2017).(Tribun Sumsel/Eko Hepronis)

Awal pekan lalu terjadi peristiwa yang cukup mencekam di jalanan Palembang. Saat digelar sebuah razia rutin, ada sebuah kendaraan yang tak mau dihentikan. Aksi kejar-kejaran pun terjadi. Yang terjadi selanjutnya bikin merinding.

 

Beredar Video Dian Sastro Tepis Tangan Fans, Hanung Bramantyo Sampaikan Permohonan Maaf

instagram

Sebuah video yang memperlihatkan aktris cantik Dian Sastro menepis tangan penggemar saat promo cinema terbarunya membuat heboh. Sang sutradara cinema pun sampai ikut menyampaikan permohonan maaf. 

 

Dituntut RCTI Minta Maaf di nine Media Nasional, SinemArt Pasang Pengumuman di Koran

Iklan pemberitahuan SinemArt di harian Kompas hari ini (tabloidbintang.com)

Perseteruan antara RCTI dengan rumah produksi SinemArt masih bergulir. SinemArt dituntut untuk minta maaf kepada RCTI lewat nine media nasional. Sementara Sinemart memilih memasang iklan pemberitahuan di di harian Kompas perihal adanya kejanggalan dalam putusan pengadilan.

 

Kasus 'Andi Lala' Terulang Lagi, Sekeluarga di Medan Dibakar, Otaknya Ternyata Sosok ini

Empat peti jenazah korban kebakaran diletakkan sejajar saat acara adat di Jambur Gotong Royong Pancurbatu, Kamis (6/4/2017). Tribun Medan/Jefri Susetio

Duh kasus kriminal yang bikin bergidik kembali terjadi di Medan. Kali ini satu keluarga tewas dibakar. Ngeri banget. 

 

Ahok: Selamat Pak Anies dan Pak Sandi, Djakarta Ini Rumah Kita Bersama

Gubernur DKI Djakarta Basuki Tjahaja Purnama bersama istrinya, Veronica, dan putra sulungnya, Nicholas Sean Purnama (foto atas) dan calon gubernur DKI Djakarta nomor urut 3, Anies Baswedan bersama istrinya, Fery Farhati Ganis, dan putrinya, Mutiara Annisa (foto bawah) memberikan suara pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, Rabu (19/4/2017).(KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNG - KRISTIANTO PURNOMO

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memberikan ucapan selamat kepada lawannya di Pilkada DKI Djakarta 2017, Anies Baswedan. Apa saja yang dikatakan Ahok pada lawannya tersebut pada kesempatan yang sama?

 

Adik Nagita Slavina Nikah, di Mana Raffi Ahmad dan Keluarga?

Caca Tengker nikah (Foto: Yoga/Okezone)

Raffi Ahmad kembali menjadi bahan pemberitaan di dunia hiburan. Kali ini karena absennya ia di pernikahan adik ipar yang sempat dikabarkan berseteru dengannya.

 

Nyaris Sempurna Hidupnya! v Perempuan Beruntung Lahir dari Keluarga Konglomerat, Cantik Lagi!

Wah kelima perempuan ini disebut-sebut sangat beruntung. Terlahir cantik dan dari keluarga konglomerat. Siapa saja mereka?

 

Adik Unggah Foto Ini Sambil Memohon Tuhan Selamatkan Jupe

Ist

Sebuah foto mengharukan diunggah adik Jupe. Kondisi kakaknya yang semakin menurun memang membuat siapa pun yang melihat foto tersebut akan tersentuh dibuatnya. Semoga Jupe lekas sembuh ya!

 

17 Bentuk Asli Makanan Dilihat Pakai Mikroskop, Masih Mau?

Seperti apa sih kalau makanan favorit kita dilihat pakai mikroskop? Hmm bisa jadi sangat menjijikan ya. Kamu sendiri tetap mau makan setelah melihatnya?

 

Disinggung Isu Selingkuh Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Jawaban Nagita Slavina Menyayat Hati

instagram.com

Lagi-lagi kehidupan pasangan seleb Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi sorotan. Saat hadir dalam sebuah acara televisi, dan isu miring rumah tangganya disinggung reaksi Nagita sangat tidak diduga.

 

Biar kamu nggak ketinggalan, pastikan kamu tidak melewatkan berita-berita terkini di LINE TODAY. 

Jadilah selalu yang #TauBangetHariIni bersama LINE TODAY. #BanyakYangLain di LINE

0 Response to "LINE TODAY Top 10 News of the Week (23 April 2017)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel