-->

Setelah Dari Eropa, Kim Tae Hee dan Rain Kencan Manis di Cafe

Pasangan hits Rain dan Kim Tae Hee tertangkap lembap penggemar kencan di sebuah cafe.

Kapanlagi.com - Pasangan selebritis Korea itu punya ciri khas jarang menyampaikan kemesraan mereka kepada publik, bahkan dikala mereka sudah menikah sekali pun. Hal ini juga berlaku bagi pasangan Rain dan Kim Tae Hee yang menikah pada awal tahun 2017. Mereka kini juga tengah menantikan kehadiran anak pertama.

Beberapa waktu lalu, Kim Tae Hee dan Rain berlibur bersama alias babymoon ke Eropa bersama dengan ayah dari pemain film drama My Lovely Girl. Mereka pun sempat difoto oleh penggemar dikala berada di bandara Roma, Italia. Kini keduanya sudah kembali ke Korea.

Tak lagi dalam suasana babymoon, bukan berarti Kim Tae Hee dan Rain tak berhenti berkencan. Dilansir dari Allkpop, pasangan yang tertangkap lembap pacaran semenjak 2013 ini difoto penggemar dikala sedang berduaan di sebuah cafe. Tenang saja, kali ini tanpa kehadiran sang ayah kok.

Kim Tae Hee dan Rain dikala kencan di cafe © allkpop.com

Foto terbaru Rain dan Kim Tae Hee ini diambil di sebuah cafe di tempat Cheongdam-dong. Kata penggemar yang ada di sana, kandungan Kim Tae Hee yang sudah berusia delapan bulan terlihat semakin besar. Rain juga selalu menatap istri cantiknya dengan penuh cinta.

Kim Tae Hee mengumumkan kehamilannya pada bulan Mei lalu dikala kandungannya berusia 15 bulan. Bintang drama Stairway to Heaven dan My Princess ini diprediksi melahirkan pada final Oktober atau awal November. Sementara Rain dikala ini disibukkan dengan kegiatannya sebagai mentor di program The Unit. Sebentar lagi beliau juga akan comeback ke dunia musik yang sudah membesarkan namanya.

So, kita tunggu saja ya kabar bahagia dari Rain dan Kim Tae Hee di final bulan ini atau awal bulan depan. Semoga kehamilan Kim Tae Hee sehat terus hingga melahirkan :)

(all/pit)

0 Response to "Setelah Dari Eropa, Kim Tae Hee dan Rain Kencan Manis di Cafe"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel