-->

Stadion Piala Dunia 2018 Kebakaran

Nizhny Novgorod Stadium kebakaran jelang Piala Dunia 2018

VIVA.co.id – Sembilan bulan jelang Piala Dunia 2018, Rusia masih membenahi beberapa stadion yang akan dipakai untuk pertandingan. Tapi, ada musibah yang menimpa mereka dalam masa persiapan Piala Dunia 2018.

Nizhny Novgorod, salah satu stadion yang akan dipakai, mengalami kebakaran. Peristiwa ini terjadi pada Kamis five Oktober 2017.

Api berasal dari salah satu ruangan kerja di stadion. Laporan yang berkembang, kebakaran kali ini tak merusak konstruksi stadion.

"Insiden ini tak berdampak sama sekali terhadap konstruksi dan batas waktu pengerjaan stadion," begitu pernyataan resmi pengembang, dilansir Reuters.

Salah seorang juru bicara mengungkapkan, para pekerja yang berada di dalam stadion berhasil menyelamatkan diri dan tak ada korban jiwa.

Kebakaran ini menjadi yang ketiga kalinya dalam proses persiapan Piala Dunia 2018, Rusia. Juni 2017 lalu, sempat terjadi kebakaran di kawasan selatan Rusia.

Lalu, pada Agustus 2017, ada kebakaran yang terjadi di stadion kawasan Samara. Dan, itu merupakan kebakaran terbesar yang terjadi selama persiapan Piala Dunia 2018 karena menyebabkan perbaikan stadion molor. (one)

 

0 Response to "Stadion Piala Dunia 2018 Kebakaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel