-->

Kata Kata Bijak Ahok Bijaksana Dan Menginspirasi Terbaru

Kata Kata Bijak Ahok Bijaksana Dan Menginspirasi Pasti sudah banyak orang yang tau sosok ahok, Gubernur jakarta ini ialah sosok yang kontroversial bagi sebagian orang dengan kata katanya yang terlihat kasar, dan agrumen yang keluar dari mulutnya.

Kata Kata Bijak Ahok Bijaksana Dan Menginspirasi Kata Kata Bijak Ahok Bijaksana Dan Menginspirasi Terbaru
Google Image - Kata Kata Bijak Ahok Bijaksana Dan Menginspirasi 

Kata Kata Bijak Ahok Tapi bagi sebagian orang lainya sosok Ahok ialah seorang yang menginpirasi dan bijaksana, dan hasil kerja krasnya di jakarta pun sudah membuah kan hasil dengan segala kekurangan yang ada di dalam dirinya namun bliau ialah sosok ynag tegas tidak pandang bulu dan anti korupsi.

Kata Kata Bijak Ahok Bijaksana Dan Menginspirasi Terlepas dari duduk masalah ynag sedang Ahok hadapi gres baru ini yang menggegerkan seluruh indonesia alasannya masalah penistaan agama, banyak hal yang bisakita ambil sebagai pelajaran salah satunya ialah hati hati dengan perkataan anda, Namun begitu kalau kita melihat masalah Ahok, bliau ialah insan biasa, yang juga dapat bersalah namun juga hasil kerjanya ialah konkret dan menginspirasi maka dari itu saya akan mengkutip kata kata bijak yang keluar dari Ahok.

Kata Kata Bijak Ahok Bijaksana Dan Menginspirasi

“ Kuliah itu jangan terlalu pintar, Cukup sekedar lulus aja,Jangan terlalu udik nanti susah lulusnya, Kalau terlalu berilmu biasanya balik lagi ke kampus menjadi dosen, Kalau hanya sekedar lulus biasanya balik lagi menjadi donatur “
“ Kita semua ini munafik, Curi uang rakyat di katakan tidak dosa, Main cewek membisu diam tidak dosa “
“ Anak muda itu jangan Cuma dapat ngritik, Kalau mau ngritik harus ada solusinya, Kaprikornus ada timbal baliknya, Itu lah hakikat kemerdekaan alasannya tumpuannya ada di anak muda yang kreatif dan inovatif “
“ Anda tak perlu mengangkat senjata dan menyambung nyawa menyerupai pejuang kemerdekaan kita dulu, Cukup jangan korupsi saja itu sudah menolong negara ini “
“ Akar masalahnya itu bukan soal biaya tinggi, Pemilihan eksklusif mereka berpikir nyogok, 10 juta orang kan capek mending nyogok ratusan anggota di dewan perwakilan rakyat “
“ Ingat kata pepatah tiongkok, Sebelum suara empat paku di peti mati kamu, Kamu tidak biasa nilai orang lain itu baik atau buruk, Nanti kau gres tau apa yang saya kerjakan “
“ Tugas pejabat: penuhi kepala, perut dan dompet warga “
“ Walaupun satu juta orang ingin menjatuhkan saya, Karena saya percaya hanya di perlukan satu tangan TUHAN untuk menarik saya kembali ke atas “
“ Saya kaya alasannya saya punya semua yang saya butuhkan, bukan yang saya inginkan “
“ Saya tidak tega makan duit rakyat, Meskipun bukan saya yang makan, saya di sumpah untuk mempertahankan uang rakyat ketika masuk kesini, Ketika saya terjungkal tidak jadi gubernur pun saya puas, Karena dalam hidup saya , saya tidak pernah menjungkalkan nurani saya “
“ Nasionalisme sempit itu yang bahaya. agar jelek, agar maling yang penting sesuku, satu ras dan agama dengan saya. itu yang buat negara ini terpuruk “
“ Jika sistem demokrasi kita nggak milih orang baik, Maka orang yang tidak baik yang akan berkuasa “
“ suami itu persis menyerupai uang. susah disimpan tapi jangan sekali-sekali dibuang nanti diambil orang “ 
“ Yang menjadi sumber dari permasalahan ialah pemimpin, jikalau pemimpinya benar tentu bawahanya juga akan ikut benar “
“ Gue nggak papa di katain kafir, Yang penting rakyat gue nggak di tindas sama orang oarang yang ngaku ngaku beragama “
“ Kita tidak butuh lagi orang pintar, yang kita butuhkan ialah orang-orang yang peduli terhadap sesama “
“ Saya akan buktikan, tanpa partai pun sebagai kepala daerah, selama didukung rakyat dan bukan bertanggung jawab pada DPRD, saya tetap dapat jalankan aktivitas untuk kesejahteraan rakyat Jakarta “
“ Kamu tidak dapat menilai baik atau buruknya seseorang sebelum suara empat paku diatas peti mati kau “
“ Saya bilang ke istri saya, Jika saya mati alasannya melawan korupsi, Tulis di pusaran saya, Basuki Tjahaya Purnama : Mati ialah keuntungan, Jika perlu tulis dengan tiga bahasa Indonesia, Inggris, dan Mandarin, Itu pun kakau jenazah saya ketemu “
“ Menjadi seorang pejabat itu ialah pekerjaan yang mulia, alasannya dengan jadi pejabat ada banyak orang yang dapat kita tolong “
“ istri itu menyerupai kitab suci yang susah dimengerti, tapi kalo dibuang dosa loh. kualat! “
“ Saya cinta tanah air ini, jikalau suatu ketika Indonesia diserang maka Saya akan menjadi orang pertama yang berada diposisi terdepan untuk membela Indonesia “
“ Saya pernah di ajarkan oleh guru agama saya, Jangan praktis menyerah, Karena dengan MANJADDA WAJADA Bila berusaha sungguh sungguh niscaya dapat “
“ Transparan ialah kunci untuk memajukan negara ini, tidak ada gelap, sembunyi-sembunyi atau pun remang-remang “
“ Anda kafirkan saya pun, tetap saya kasih KJP (Kartu Jakarta Pintar). itu gres namanya keadilan sosial “
“ Harapan saya pada generasi muda: kalo mau sukses gak ada pilihan, hidup harus disiplin “
“ Progam kami banyak berbenturan dengan progam pemerintah pusat, kalau pak joko widodo geram dan ingin jadi presiden itu wajar, Kalau pak joko widodo tidak mau agar saya yang jadi presiden “
“ Kalo ada yang lebih adil dan jujur, jangan pilih saya. ini fatwa nabi “
“ Apapun yang terjadi dalam hidup ini jangan pernah salahkan Tuhan, alasannya Tuhan tidak pernah salah “
“ Saya sudah betul betul muak dengan pejabat pejabat DKI ini luar biasa santun kalau ngomong di depan saya, Tetapi mereka bajingan semua “
“ Jika kalian belum siap mati jangan pernah tantang Saya, Saya siap mati demi menegakkan keadilan “
“ Bapak ibu jangan sungkan SMS saya, Ajudan saya akan membagikan kartu nama saya yang teratur nomor saya, Jika bapak ibu butuh bangku roda, ada yang sakit, ijazah ditahan, ada yang di persulit setiap ketika silahkan laporkan saya, Saya ini seorang pejabat yang telah di sumpah untuk membantu warga saya kiprah saya untuk membantu itu “

Demikian lah Kata Kata Bijak Ahok Bijaksana Dan Menginspirasi, Semoga kata kata tersebut dapat membuka mata hati kita dan dapat bermanfaat bagi kita semua Jangan lupa ikuti Disini, Dan sekian dari saya Wassalamualaikum.

0 Response to "Kata Kata Bijak Ahok Bijaksana Dan Menginspirasi Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel