-->

Kumpulan Kata Kata Kecewa Buanyak Dan Paling Lengkap 2018

Kumpulan Kata Kata Kecewa Buanyak Dan Lengkap 2018 – Nah siapa nih yang pernah kecewa, kecewa sama pacar, kecewa sama mantan atau kecewa sama orang bau tanah nih heheh, saya pikir hampir semua orang niscaya pernah mengalami yang namanya kecewa, sedangkan kecewa sendiri berarti kecil hati; tidak puas (karena tidak terkabul keinginannya, harapannya, dan sebagainya); tidak senang,gagal, tidak berhasil dalam suatu usahanya dan sebagai kira kira begitu lah arti dari kata kecewa sedangkan bila di artikan dengan sesuatu yang Ambigu kecewa itu lebih dari satu, sehingga kadang – kadang mengakibatkan keraguan, kekaburan, ketidak jelasan, bisa di bilang bermakna ganda , niscaya galau dengan kata – kata saya, niscaya nggak galau kalau pribadi baca kata kata bijak kecewa dengan pacar ini.

Kumpulan Kata Kata Kecewa Buanyak Dan Lengkap  Kumpulan Kata Kata Kecewa Buanyak Dan Paling Lengkap 20017


Kecewa dengan Pacar Yang Paling Tersayang Perasaan patah hati, galau, lantaran apa yang kita inginkan tidak sesuai dengan apa yang kita dapatkan, memang sangat menyedihkan juga menyentuh hati buat orang yang mendengarnya, tidak jarang rasa kecewa di ungkapkan atau di luangkan dalam sesuatu yang jelek atau negative, contohnya minum, bukan minum ale – ale ya, tapi minum minuman keras, bukan es kerikil ya, tapi alkhohol, hahah kadang ada yang lebih parah lagi contohnya di akhiri dengan bunuh diri coba pikir itu kan bukan pola yang baik kalau di piker secara logika, juga niscaya orang serti itu bukan orang yang punya pemahaman agama nya kurang juga pemahaman soal bunuh diri juga rendah, lantaran terang kan bunuh diri itu dosa dan ancamannya yaitu sorga! Eh neraka maksutnya.

Maka dengan turunnya artikel ini praktis – mudahan bisa membuka mata hati kita, sudahlah jangan berlama – lamaan dengan yang namanya kekecewaan tidak ada untungnya mending keep move on cari hal positive untuk masa depan anda cari kegiatan yang baik mirip membaca Kumpulan kata bijak wacana kecewa ini, So cek it dot.


“Lebih baik saya marah, saya sakit, saya kecewa dengan kejujuranmu, dari pada saya tersenyum lantaran kebohonganmu”
“Aku nggak pernah benci sama kau kamu kok, saya Cuma kecewa aja, kenapa selama ini orang yang saya gembira – banggakan malah nyakitin”
“Semua orang bisa menahan rasa sabar lantaran sakit hati, Tapi sabar itu ada batasnya dan mempunyai titik jenuh kalau sudah tidak di hargai lagi”
“Marahnya saya membisu , kecewanya saya diam, dan ketika saya lelah menghadapimu, dan itu lah saatnya untuk kau diam”
“Cewek kalau di sakiti beliau nggak bisa benci, beliau nggak bisa murka , tapi Cuma kecewa!”
“Kalau saya lagi kecewa lebih baik diem, dari pada saya murka terus ngeluarin air mata!”
“Nggak mau terlalu perhatian lagi , Nggak mau terlalu peduli lagi, Karena saya mau kecewa lagi”
“Suka lelah sendiri kalau lagi kangen tapi di tinggal mau murka tapi niscaya beliau lebih galak!”
“Kalau lagi perhatian perhatian banget, Kalau lagi hambar cuek banget” Kecewa”
“Gue emang sayang sama loe, Tapi bukan berarti seenak loe nyakitin gue gitu aja, Gue juga punya hati dan perasaan sama kayak loe”
“Bukan saya murka tapi kau kecewa, bukan nggak perduli tapi Cuma pengen di mengerti”
“Tiap kali ngerasa kecewa, Aku selalu bilang sama diri sendiri kau bukan di kecewakan angan mu saja yang terlalu tinggi”
“Aku sabar bukan berarti kau terbaik untuk ku, Sering menciptakan ku menangis kecewa tapi kenapa hati ku masih kecewa”
“Nggak bisa ngomong apa apa lagi beliau pantas buat kau , kau pantas buat dia, Aku hanya bisa mendoakan yang terbaik”
“Nilailah sesuka hatimu sesenang mu, dam sebrengsekmu, lantaran semua hak mu, Untuk saya selama saya bahagia, Saya hanya perlu tutup telinga”
“Kecewa itu levelnya d I atas marah, Orang murka mungkin akan praktis buat maafin, Tapi kalau orang kecewa di maafin sih tapi belum tentu di lupain”
“Kalau pacar kau masih berafiliasi sama mantan, Positiv tingking aja, Mungkin beliau ada perlu, Perlu balikan sama mantannya”
“Jujur perasaannya masih ada tapi gue nggak mau jadi orang terbelakang yang di jajah sama perasaan”
“Kamu tuh kejaannya minta maaf mulu sampe saya cape maafin kau terus”
“Cowok itu memang sama semua, Lelaki semua”
“Lebih praktis memaafkan sakit yang diberi oleh beliau yang tak menyukaimu, daripada memaafkan luka yang diberi oleh beliau yang mencintaimu”
“Kadang kekecewaan tiba lantaran diri kita sendiri, dan terkadang perlu untuk tidak terlalu menyelahkan, dan intropeksi diri”
“Jangan selalu membayangkan yang paling jelek hanya lantaran kau belum mengetahui kebenarannya;”
“Belajar dari seseorang yang menyakiti kita biar kita siap atau bahkan bisa mengantisipasinya”
“Kebahagiaan bukanlah disaat kita mempunyai kesempurnaan, namun ketika kita sanggup mendapatkan ketidak sempurnaan dengan tulus dan ikhlas”
“Kita juga perlu memaafkan orang yang salah dan memaklumi lantaran kita toh tak luput dari rasa salah itu kan tak ada yang tepat lebih baik menjadikan beliau orang yang lebih baik dari pada mengecewainya terlalu berlebih lantaran itu membuang waktu, atau tinggal kan”
“Gak seharus nya lo perjuangin apa yang belum pantas lo perjuangkan. Inget harga diri!”
“Pernah kah kau mengecewakan beliau dan di maafkan, Sekarang giliranmu”
“Ada saatnya kita harus menentukan antara melepaskan atau mempertahankan. So? Jalanin aja dulu apa adanya”
“ Mempebaiki itu lebih baik dari pada hanya menyakiti”
“Ngarepin elo itu cuma sebatas khayalan gue”
“Yang kau harap belum sesuai keinginan! Mungkin belum!”
“Udah sering di sakitin, tapi masih aja diperjuangin masih aja dipertahanin”
“Pertahankan bila itu baik, tinggalkan bila itu menyiksa”
“Masih adakah sisa dirimu, yang bisa membuatku kembali bahagia. Ku yakin jalan masih panjang bagi kita, tuk buktikan segala keraguan”
“Nyesek sih enggak, cuma gak terima aja ini hati ngeliat loe sama orang lain Hehe”
“Dikecewain? Haha cuma bisa ngelus dada, dan ngucap kata sabar”
“Terkadang perasaan yang terlalu mendalam itu di sebabkan oleh impian kita sendiri, Kita yang terlalu tinggi mengharap sesuatu”
“Cemburu itu bukan lantaran ke kanak – kanak kan juga nggak percaya, Tapi cemburu itu Cuma lantaran takut kehilangan, lantaran terlalu sayang”
“Karena sudah kecewa apapun yang baik bisa terlihat buruk”
“ Buat apa menangis terlalu banyak lantaran kecewa, Lebih baik berbuat lah yang banyak untuk kebaikan bersama”
“Di dikala saya mulai percaya cinta, Disaat itu pula saya berguru apa itu kecewa”
“Jika dengan menyaitiku bisa menciptakan mu merasa keren maka lakukanlah”
“Sakit , tapi tetap tegar, kecewa tapi tetap sabar, Hati menangis tapi tetap tersenyum”
“Jaman kini itu orang setia itu menyerupai mainan, Bisa di mainin kapan aja bila suka, dan bisa di tinggalin kapan aja bila bosen #aku bukan boneka”


Sampailah kita di penghujung acara, eh penghujung artikel heheh Kumpulan Kata Kata Kecewa Buanyak Buat Pacar harapan saya semoga artikel ini sungguh bisa bermanfaat untuk anda yang membacanya kalau anda suka ayo tunjukan rasa suka anda denganmeme dan dp bbm
, Sepertinya itu yang bisa saya berikan hingga jumpa asalamualaikum.

0 Response to "Kumpulan Kata Kata Kecewa Buanyak Dan Paling Lengkap 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel